THE MASTER SEASON 4: DUEL BIG OF THREE COSMO DAN IVAN MELENGGANG KE GRAND FINAL.


Memenuhi beberapa SMS rekan yang masuk untuk memposting ulasan The Master Season 4 semalam, maka berikut ini saya tampilkan ulasannya.
Meskipun semalam sempat menonton, namun untuk melengkapinya saya rangkum dari ulasan sahabat akatsvki dan RCTI

Grand Final THE MASTER SEASON 4 sudah di depan mata. Tiga kandidat yang tampil semalam di panggung The Master Season yang bertajuk “DUEL BIG OF TREE” telah mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk dapat lolos dari cengkraman dark angel dan menuju ke babak final minggu depan.

1. JEVA

Mendapat perolehan sms tertinggi selama beberapa minggu terakhir, malah membuat motivasi tersendiri bagi Jeva untuk tidak lengah. Sehingga satu-satunya kandidat wanita di The Master Season 4 ini, telah melakukan persiapan yang matang.
Kali ini jeva menghipnotis 3 laki-laki yang takut buaya yang sebenarnya adalah boneka buaya kemudian mereka diberi sugesti seakan-akan menjadi pawang buaya dan juga berpose dengan boneka buaya tersebut.

Lalu pada akhirnya Jeva membawa buaya asli ke atas panggung, dan berhasil membuat sukarelawan tersebut tidak takut lagi memegang buaya

Komentar juri yang terdiri dari : Master Dedy, Melisa Karim, Rafi Ahmad dan Master Romy Rafael pada umumnya masih menganngap penampilan Jeva masih terkesan datar dari segi nada suara dan banyak mengucapkan kata OK.

2. IVAN

Rata Penuh Perolehan SMS rendah yang membuanya berada di posisi tidak aman selama 2 kali. Hal merupakan peringatan bagi Ivan bahwa ia masih perlu belajar lebih banyak lagi. Dan merupakan pendorong untuk tampil lebih bagus lagi dan tentunya semakin membuatnya fokus untuk melakukan persiapan.

Sebelumnya pada pihak RCTI dengan penuh keyakinan Ivan mengatakan bahwa aksinya kali ini tidak akan mengecewakan para pecinta The Master.

Pada penampilannya semalam, Ivan memainkan permainan kartu yang dikombinasikan dengan koin. Kemudian mengambil 4 kartu as dari deck. Lalu mengubah semua kartu tsb menjadi polos.

Komentar juri: Permainan Ivan kali ini luar biasa. Dan yg paling pantas untuk ke Grand Final.

3. COSMO

Jika minggu lalu Cosmo berhasil menghancurkan kawat berduri yang membelit tubuhnya, maka pada penampilan semalam Cosmo sudah merencanakan dengan matang aksi yang akan ditampilkannya.

Ia memberi ledakan di pertunjukkan The Master Jumat malam. Ledakan yang dimaksud Cosmo rupanya ledakan sesungguhnya yang tidak main-main.

Cosmo berhasil meletuskan petasan di tubuhnya, meskipun pada awalnya aksi ini sempat dilarang oleh Master Dedy, namun, namun Cosmo tetap meneruskan menaruh sekumpulan petasan disamping tubuhnya kemudian petasan tersebut dinyalakan dan meletus dengan keras. Dan Cosmo masih utuh selamat tanpa lecet sedikitpun

Komentar juri: Permainan yg sangat menantang dan penuh resiko dan juri juga berharap Cosmo bisa bertahan di final melawan Ivan.

Meskipun penampilan ke tiganya amatlah baik, namun Poling sms penonton yang menentukan. Hingga pada akhir acara, poling SMS yang terkumpul adalah Ivan 46,09%, Cosmo 29,80% dan Jeva 24,11% sehingga Dark Angel terpaksa menarik jubah Jeva.

Minggu depan kita akan menyaksikan penampilan yang tentunya lebih spektakuler di Grand Final antara Ivan si Close Up Magician dengan Cosmo si Fakir Magician. Menjusul Juniornya Double D dan Leon yang akan tampil esok di Grand Final The Master Junior.

Posted on 8 Agustus 2009, in Tak Berkategori and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: