THE MASTER SEASON 4: ‘FANTASTIC 4’, LANGKAH KEN TERHENTI


Persaingan untuk merebut gelar The Master Season 4 semakin ketat. Strategi terjitu harus dijalankan, aksi-aksi terbaik harus ditampilkan. Persaingan semakin panas, sampai masing-masing kandidat merahasiakan permainannya dan ingin membuat kejutan disetiap penampilannya.

The Master Season 4 yang bertajuk ‘Fantastic 4’ malam ini dibuka dengan penampilan master deddy yang menebak kartu dengan spektakuler.

1. Ivan the close up illusionist

Bermain dengan cincin dari penonton. Kemudian mengubah cincin tersebut menjadi banyak koin lalu mengubah koin tersebut menjadi besar kemudian memainkannya di tangan. Lalu tiba2 cincin tersebut melingkari gelas yang muncul tiba-tiba.

Komentator yang terdiri atas Dedy Corbuzier, Ivan Gunawan, Melisa Karim dan Romy Rafael, umumnya menganggap bahwa permainan Ivan kali ini, dibawah dari minggu lalu, namun pembawaannya dianggap lebih bagus.


2. Cosmo the Flamboyan Fakir Magician

Tetap dengan gaya khasnya yang agak melangkolis, Cosmo memecahkan kaca kemudian mengubahnya menjadi kepingan kertas. Cosmo memotong kawat berduri dengan lehernya. Kemudian melilitkan kawat tersebut di tubuhnya dan ditutup karung, lalu diguling2kan oleh algojo. Kemudian kawatnya hancur remuk.

Komentar juri : Dedy menganggap gayanya oke, namun Ivan Gunawan menganggap Flamboyannya kurang full, Master Romy malah mengomentari bahwa penampilan seperti ini tak layak di Panggung The Master.

3. Ken the Classic Fantasy

Bermain dengan seorang gadis, seperti biasanya dengan gaya teatrikal klasik dengan menunjukkan beberapa permainan kecil , kemudian pada akhirnya wanita tersebut menghilang di atas kursi yang ditutup kain.

Komentar juri: Dedy menganggap bahwa ini adalah Kompetisi Magic, bukan panggung teater, hal ini didasari atas komentar Ivan Gunawan bahwa penampilan Ken kali ini merupakan pertunjukkan teater paling mengagumkan, melisa dan Master Romy suka Performance Ken malam ini.

4. Jeva the lady hypnotist.

Seperti biasa malam ini jeva menyeleksi penonton yang akan diajak bermain. Dengan tema belajar di Kelas. Selama ini Jeva mensugesti penonton dengan cara yang monoton dan Master Romy menantang jeva untuk menampilkan sugesti dengan cara yang lain. Setelah ditunjukkan contohnya oleh master romy. Lalu jeva menidurkan 2 orang yang lain dengan cara mentransfer sugesti dari penonton melalui teriakan dalam hati.

Setelah masuk ke alam bawah sadar. Ke-5 orang tsb dijadikan seolah2 sebagai anak SMP :membaca dengan terbata-bata, melakukan gerakan pemanasan olahraga, berenang dan dikejar hiu,bermain musik seakan grup band terkenal tetapi dibuat aneh. Itulah sugesti yang diberikan oleh jeva kepada ke-5 pria tersebut.

Komentar juri:
Romy: kebanyakan kata OK dan kurang speed Ivan Gunawan: permainannya menarik tapi penampilannya kurang menarik Master Deddy: berkomentar paling tegas dengan menegur Jeva yang memberikan sugesti untuk tidur kepada penonton yang terpilih dalam posisi berdiri, karena amat riskan dan bisa membuat cedera. Disamping itu sugesti yang diberikan oleh Jeva dianggap mempermalukan orang yang main diatas panggung berbahaya. Melisa Karim : tetap memuji penampilan Jeva “kamu sangat cerdik dan semua penonton terhibur”

Sepedas apapun komentar para juri, namun poling SMS dari penontonlah yang menetukan siapa yang berhak melenggang ke ajang perebutan The Master Season 4.

Meskipun KEN THE FANTASY MAGICIAN tampil bagus dan membawa pendukung sekelompok pemain sirkus, namun dari poling SMS terakhir : Jeva 34%, Cosmo 29%, Ivan 22%, Ken 13%. Akhirnya langkah Ken terhenti dan Jubahnya harus dilepas oleh The Dark Anggel.

Posted on 1 Agustus 2009, in Tak Berkategori and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: