THE MASTER SEASON 4: WAR OF MAGIC PART 2


Jumat lalu, The Next Master dari Season 3 sudah terpilih! Berbeda dari season-season sebelumnya, kali ini seorang wanita berhasil menjadi kandidat terbaik. Rizuki menjadi The Next Master dari season 3 setelah berhasil meraih polling sms lebih dari 50% sekaligus mengalahkan Bayu Gendeng. Namun, euphoria kemenangan Rizuki hanya akan bertahan sesaat, karena perjuangan untuk menjadi The Master sesungguhnya baru saja dimulai. Kandidat-kandidat baru dari The Master Season 4 siap menantang Rizuki untuk meraih gelar The Master mengikuti jejak Joe Sandy, Master of Numbers.

Berdasarkan hasil audisi, terpilihlah delapan calon kandidat yang akan memperebutkan gelar kandidat “The Master season 4: War of Magic part 2” para Jumat malam, 10 Juli pkl. 22.00 WIB. Hanya ada 5 magician yang akan terpilih dan layak untuk tampil untuk menjadi kandidat The Master Season 4. Semuanya tentu berdasarkan penilaian dari Master Deddy, Master Rommy, Melissa Karim serta pihak RCTI. Siapakah yang akan berhasil terpilih menjadi The Master Season 4?

Inilah profil delapan magician yang akan bertarung di War Of Magic part 2:

1. Edo Shadow
Sebagai seorang Escapologist alias ahli meloloskan diri, tidak ada jeratan atau perangkap yang bisa menghalangi Edo Shadow. Baginya, bahaya adalah sebuah tantangan dan menjadi kesenangan pribadi jika ia berhasil melewatinya. Dengan gaya cuek khas anak band, Edo yakin mampu memberikan warna baru dalam The Master.

2. Cosmo
Jika sebelumnya ada Limbad, seorang magician beraliran Fakir dari Season 2, kini muncul sosok Cosmo, Fakir Magician asal Surabaya. Meskipun beraliran sama, Cosmo tidak ingin disamakan dengan Limbad. Cosmo yakin, gayanya yang trendy, dandy dan sedikit “centil”, ia tidak akan kalah dengan kandidat yang lain, apalagi dengan kandidat Fakir Magician pendahulunya.

3. Isac
Meskipun sudah tidak muda lagi, namun pria asal Aceh ini sangat percaya diri dapat melaju ke panggung The Master Season 4. Ia sudah melanglang buana hingga ke benua Eropa untuk menunjukkan kemampuannya sebagai magician. Salah satu pengalaman yang paling membaggakan adalah ketika ia tampil di Barcelona dalam rangka event olahraga dunia, Olympiade.

4. Dela
Usia memang belia, tapi gadis berusia 17 tahun ini memiliki nyali yang sangat besar. Sejak kecil, ia senang melakukan hal-hal berbahaya yang memacu adrenalin. Tetapi, ia tetaplah gadis remaja yang aktif dan dinamis. Di panggung The Master nanti, Dela akan memadukan gerakan dance dengan aksi fakir yang mendebarkan. Aksinya ini tentunya harus diwaspadai Cosmo, sesama penantang yang juga beraliran Fakir.

5. Ken
Magician muda asal Jakarta ini menganut aliran Classic Fantasy. Dengan keahliannya bermain classic ditambah kemampuan theaterical, ia akan mengajak semua penonton masuk ke dalam dunia penuh fantasi. Dengan perpaduan set, property, kostum dan acting, serta sebuah cerita di awal semua aksinya, magician berwajah oriental ini yakin ia akan meninggalkan kesan mendalam bagi semua orang.

6. Jeva
Satu lagi yang istimewa dari “War of Magic part 2” Jumat ini, seorang wanita yang memiliki kemampuan hipnotis. Wanita asal Palembang ini memiliki latar belakang sebagai seorang Sarjana Psikologi yang memiliki banyak pengalaman di bidang Hypnotherapy dan Graphology yaitu ilmu membaca kepribadian melalui tulisan tangan. Kemampuan ini tentu akan disamakan dengan sang Master Hipnotis, Romy Rafael? Tetapi, Jeva akan melakukan metode hipnotis dengan caranya sendiri, yaitu ”Kiss of Death”

7. Russel
Pengalamannya di dunia entertainment sebagai seorang magician beraliran Mental-Illusionis tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari menjadi host sampai menjadi bintang tamu di sebuah sitkom, telah ia jalani. Namun dari semua prestasi dan pengalamannya tersebut ada satu hal yang ia cita-citakan, yaitu menjadi kandidat The Master. Ia yakin kemampuannya membaca masa depan dan memanipulasi pikiran orang lain akan membuatnya menjadi juara The Master.

8. Ivan
Magician asal Bandung ini beraliran close up magic, sebuah aliran yang belum pernah ditampilkan di The Master sebelumnya. Kemampuan dan kecepatan tangannya dalam memanipulasi koin dan kartu,sudah diakui oleh banyak pihak. Kini, ia ingin menjajal kemampuannya tersebut di panggung The Master Apakah kecepatan tangannya sebanding dengan Rhomedal, kandidat The Master Season 2 yang mendapat julukan “The Fast Hand”

Siapakah yang akan terpilih menjadi peserta dalam War Of Magic part 2 ?,
Saksikan The Master Season 4: War of Magic part 2, Jumat, 10 Juli pkl. 21.00 WIB!

Sumber : http ://www.rcti.tv

Posted on 10 Juli 2009, in Tak Berkategori and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: