JUARA THE MASTER SEASON 3 ; RIZUKI, THE PRINCESS MAGICIAN


“DUEL FINAL SEASON 3”

Rizuki versus Bayu Gendeng!!
Pertama kali dalam sejarah The Master, seorang kandidat wanita melaju ke babak final. Dua kekuatan berbeda yang luar biasa akan menjadi duel yang paling ditunggu-tunggu oleh pemirsa. The Princess Magician bertarung melawan Psycho Magician.

Malam Duel Final live dari Integrity Convention Center, MGK Kemayoran dibuka dengan aksi parade kekuatan para Master. Sebagai pembuka, Master Deddy Corbuzier membengkokkan linggis hanya dengan konsentrasi pikirannya. ”Jika Anda menganggap kekuatan Limbad hebat, Anda harus melihat ini.” ujar Deddy.

Masing-masing dari mereka memainkan 2 permainan yang sangat spektakuler. Untuk permainan pertama, Rizuki menunjukkan sesuatu yang belum pernah dimainkan oleh magician di Indonesia, Levititation. Efek melayang akan dilakukan oleh Rizuki seperti yang pernah dilakukan David Copperfield. ”Memainkan sesuatu yang pernah dimainkan oleh David Coperfield merupakan hal yang tidak mudah. Penampilan ini sengaja saya simpan untuk final.” Di permainan kedua, Rizuki bermain dengan banyak efek illusi dan kecepatan tangan, dengan memunculkan merpati warna-warni yang ditutup dengan aksi memunculkan Limbad di atas panggung yang disambut dengan aplous meriah penonton.

Bayu Gendeng pun memainkan trik tak kalah menariknya. Jika sebelumnya masyarakat Indonesia sudah pernah mendengar permainan Bambu Gila, kali ini Bayu mengambil nama Bambu Gendeng. 6-8 orang dipanggil untuk memegang sebuah balok bambu, sebuah balok bambu biasa yang digunakan sehari-hari. Lalu orang-orang ini dibuat kewalahan karena harus mengontrol sebuah bambu. Bagaimana bisa? ”Namanya juga Bambu Gendeng,”kelakar Bayu Gendeng. Pada permainan kedua, Bayu mengajak kita semua untuk mengenal lebih dekat kuliner dari Dunia Gendeng. Bak seorang chef ternama, Bayu memasak nasi goreng Namun, bukan Gendeng namanya kalau hanya memasak nasi goreng biasa.

Untuk lebih menambah cita rasa nasi goreng buatannya, tanpa menggunakan alat apa pun Bayu langsung memasukkan tangannya ke dalam penggorengan yang panas untuk menumis bumbu, menggoreng telur & mengaduk masakan. Hasilnya diserahkan langsung ke tim penilai Melisa Karim yang justru memanggil Master Limbad untuk menikmatinya, tak ayal lagi Master Limbad langsung mengunyah bumbu nasi goring tersebut yang berupa beling bersama si Gendeng.

Antara penampilan pertama dan kedua masing-masing finalis magician, tampil selingan Master Tarno dan Master Joy Sandy dan tidak ketinggalan pesan sponsor dari Master Dedy.

Meskipun poling sms pertama adalah 49,72% untuk Rizuki dan 50,28% untuk Bayu Gendeng, namun di akhir acara poling sms berubah drastis menjadi 63,04% untuk Rizuki dan 36,96% untuk Bayu Gendeng. Tentunya Dark Angel menarik Jubah Bayu Gendeng, dan Rizuki tampil sebagai Juara The Master Season 3.

Dan untuk minggu depan Rizuki akan melawan juara The Master season 4 untuk meraih gelar The Master sulap Indonesia. Kandidat The Master season 4 sepertinya hebat-hebat. Semoga The Master season 4 juga seru. Oh iya, ada The Master junior RCTI, tentunya akan menawarkan aksi yang tidak kalah serunya, The Master Junior RCTI akan tayang mulai besok dan setiap Minggu di RCTI pukul 17.30 WIB.  p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal {mso-style-parent:””; margin:0in; margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:12.0pt; font-family:”Times New Roman”; mso-fareast-font-family:”Times New Roman”;} @page Section1 {size:8.5in 11.0in; margin:1.0in 1.25in 1.0in 1.25in; mso-header-margin:.5in; mso-footer-margin:.5in; mso-paper-source:0;} div.Section1 {page:Section1;} –>

Posted on 4 Juli 2009, in Tak Berkategori and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: