THE MASTER SEASON 3 : “BEST OF THREE”, AKHIR PETUALANGAN SANG AVATAR MAGICIAN


Seperti biasanya,… Acara dibuka dengan penampilan Sang Master Mentalist Deddy Corbuzier dengan kekuatan kata-katanya dan berinteraksi dengan audience dalam suasana yang hangat, menggiring 3 penonton ke panggung dan mengubah air menjadi es. dan dengan kekuatan pikiran pula dapat mencairkan es itu kembali.

Perjalanan untuk mendapatkan gelar The Master untuk para kandidat Season 3 semakin ketat karena saat ini hanya tersisa 3 orang yaitu Krisnaji, Rizuki dan Bayu Gendeng. Siapakah diantara mereka yang akan mampu terus bertahan hingga ke babak final nanti?

polling SMS di awal acara The Master Season 3 ini sangat berbeda dengan season sebelumnya. Pergerakannya terbagi rata, belum ada yang memimpin terus menerus seperti Limbad pada Season II. Minggu lalu, Rizuki memimpin perolehan SMS. Sementara SMS untuk Krisnaji sendiri masih terpaut sedikit di bawah Bayu Gendeng. Ini menjadi tantangan besar bagi Krisnaji untuk dapat melampaui dua lawannya jika ingin tetap bertahan hingga babak final. Pergerakan SMS terus berjalan mendukung mereka yang layak dan mereka yang tidak layak akan kehilangan kesempatan untuk menjadi THE MASTER SEASON 3

RIZUKI (Princess Magician)

Bila dalam setiap penampilan sebelumnya Rizuki telah memperlihatkan kelembutan & keindahan seorang wanita serta kemampuannya dalam kecepatan tangan. Kali ini Rizuki akan berpacu dengan waktu untuk melepaskan diri dari dalam water chamber, yang mengingatkan kita pada Sang Legendaris Houdini. Aksi ini mengingatkan kita akan aksi kandidat season 2, Denny Darko. Tapi Rizuki berjanji bahwa ia akan melakukan aksi yang jauh lebih dahsyat dari Darko.

Pada Awalnya Rizuki akan melakukan aksi meloloskan diri dalam water chamber dalam keadaan terborgol. Namun sebelum melakukan aksinya diluar studio Sang Master mentalis Dedy Corbuzier memanggilnya masuk dihadapan penonton yang berada dalam studio dan menawarkan aksi yang lebih dramatis meskipun ditentang keras oleh Ayah dari Rizuki namun dia tetap menerima tawaran Dedy dengan dirantai lengkap dengan 7 grendel dan terakhir ke dua tangannya diborgol. Dan sangat fantastis dalam hitungan 2 menit lebih, Rizuki menghilang dalam water chamber dan muncul di tengah penonton di dalam studio. Dari aksinya ini membuat polling SMS Rizuki memimpin untuk sementara.

BAYU GENDENG (Psycho Magician)

Magician dari dunia gendeng ini mengatakan bahwa ia pun bisa menghipnotis orang seperti halnya Master Rommy. Gendeng akan membuktikan kekuatannya untuk menghipnotis salah satu audiens untuk masuk dalam Dunia Gendeng dan membuatnya menjadi manusia super. Bukan menjadi Superman ataupun Batman, tetapi menjadi kuat seperti GATOT KACA, yang disebutnya GENDENG KACA manusia super dari Dunia Gendeng! dalam Aksinya yang kocak ini,… unsur Humor mendominasi penampilan Bayu Gendeng, yuri memuji penampilan Bayu Gendeng kali ini, cuman Master Dedy menganggapnya terlalu lama.

KRISHNAJI (Avatar Magician)

Sang Avatar Magician ini akan membuat jantung Anda berdetak kencang karena aksi-aksi ekstrimnya. Minggu lalu, dengan kekuatan mengendalikan 5 elemen alam, Krishnaji berhasil bertahan dalam drum berisi air panas. Kali ini Krisnaji menampilkan aksi yang jauh lebih ekstrim lagi. Kepala Krisnaji akan beradu dengan stoom/mesin perata jalan, diluar studio tempat Limbad pernah melakukan aksinya. Bahkan galian tempat Trik Limbad beraksi masih berbekas.

Kalau Limbad hanya badannya saja yang dilindas oleh stoom, tapi kali ini Krishnaji meletakkan kepalanya untuk berhadapan langsung dengan stoom. Namun para yuri menganggap bahwa hal ini masih berada di bawah aksi Limbad karena kepalanya dalam keadaan tertutup. Mungkin inilah salah satu faktor yang membuat polling sms Sang Avatar Magician melorot turun dan akhirnya dengan terpaksa dia harus mengakhiri petualangannya di panggung The Master Season 3.

Dalam Acara The Master Season 3 yang bertajuk Best Of Three, penonton juga dihibur dengan selingan Romedhal dengan kecepatan tangannya dan Magician senior Peter 8.

Posted on 20 Juni 2009, in Tak Berkategori and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: