FUNNY JOKES MONKEY SMS


SMS sudah menjadi media komunikasi. Gara-gara SMS jempol yang dulunya cuman berfungsi untuk memberikan pujian kini mempunyai peran utama,… kita tidak bisa ngebayangin seandainya ada fatwa haram menulis SMS dengan menggunakan jempol.

berikut beberapa kumpulan SMS yang boleh di kategorikan lucu, yang temanya tentang sahabat kita si Monkey

kalau Anda merasa lucu, silahkan tertawa sebelum ada fatwa haram tertawa,

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Manusia jth cinta itu biasa, ikan berenang di air itu
biasa, sapi makan rumput itu biasa, monyet baca sms ini…….!!!
masih mau baca lagi LUAR BIASA…..

Hari ini aku kangen banget ama kamu, lalu kucari cara
untuk ngilangin rasa kangenku, ku pandangin uang
“gopean”, disitu kamu duduk kalem banget.

1st love tetap dikenang,
cinta kilat tak bererti sesaat,
cinta abadi selalu sejati,
cinta monyet cepat usang,
tinggal monyetnya aje yg masih baca SMS

Gue seneng ama sifat2 elo, seperti Menyayangi,
Optimis, Nekat, Yakin, Elastis, & Tekun. Jadi kalo
disingkat, elo seperti M.O.N.Y.E.T

Aku mimpi jalan ke mall sambil bawa anjing. Ada
satpam marah-marah dan ngusir aku. Aku pun pulang
dan aku ketemu sama kamu dan kamu langsung ngajak
aku ke mall lagi. Setelah sampai disana Satpamnya
malah marah besar seperti ini, “Udah dibilangin gak
boleh bawa anjing, eh sekarang malah bawa Monyet!!!”

Jaman ini serba susah…miara kambing susah rumput…,
miara ikan…pelet mahal…, miara ayam…bau.. di omelin
tetangga…., miara MONYET……. Baca SMS melulu…..

Kalo km lg ingat primus ingatlah aku. kalo km lg ingat
brad pitt ingatlah aku. kalo km lg ingat roy marten
ingatlah aku. tapi kalo km lg ingat monyet ingatlah
dirimu yang lg ngaca.

Kata anak monyet : “mak, kenapa muka kita kok buruk
ya?”
Mak Monyet menjawab “Bersyukurlah nak, muka kita
tdk seburuk yg baca”

kamu dan cewek kamu adalah pasangan yang serasi.
Apa lagi kalau jalan berdua aku lihat kamu seperti …
Shinta bergandengan dengan Hanoman..

Manusia jatuh cinta… itu indah
Kuda makan rumput… itu gak aneh
Monyet bisa baca SMS ini… HEBAAAAT!
Masih dibaca juga… LUAR BIASA!!

Sehabis ngintip pria mandi, seekor kera bercerita sambil
tertawa, ih aneh deh pria itu!, udah ekornya pendek,
letaknya di depan lagi! kera lainnya senyum sambil baca sms.

Tarzan has a party, He invited all animal..
Unfortunately, one monkey didn’t come, causes he was
busy reading this sms

Eh, HP loe kenapa sih? Gua telp berkali2 tau,
announcementnya bilang, The number you are calling is
a monkey, please call a zoo for more detail…..

sms buat ngatasin org yg gak kenal tapi misscall-in mulu:
“ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo
sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja
berarti MONYET!”

sebenernya gue ngga percaya dengan teori darwin yang
bilang kalo manusia itu berasal dari monyet. tapi setelah
ngeliat muka lu, gue baru percaya

Pada jaman dulu ada sbuah kerajaan hewan yg terletak dtgh hutan.
Sang raja pun mulai mengabsen para pejabatnya.
Raja : “patih macan?”
Patih macan : “hadir”
Raja : “mentri kancil?”
Mentri kancil : “hadir”
Raja : “monyet gila?” raja memnggl.
Raja : “monyet d mana?”
Kancil menjwb “MONYET SEDANG BACA SMS
RAJA”

Anak monyet bertanya “mak kenapa sich muka kta jelex bgt? “
Mak monyet menjawab : “BERSYUKURLAH NAK,
MUKA KITA GA’ SEJELEK YG BACA SMS INI”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalau mau lebih lengkap silahkan berkunjung kesini

Jangan lupa yang komentar, Awardnya dicopas. Wkwkwkwkwk………………………………

Posted on 16 Juni 2009, in Tak Berkategori and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: