THE MASTER SEASON 3 DAN PESTA DEMOKRASI MUSIK INDONESIA


Semalam aku rencana untuk jalan2 mengunjungi rumah teman, tapi apa daya jeng inet kayaknya tidak bersahabat. Akhirnya aku mutusin untuk nonton acara TV sampai teler, kegiatan yang sudah jarang saya lakukan sejak tergantikan oleh kehadiran blog aku.

Setelah pilih beberapa saluran, akhirnya mentok di dua Acara yaitu The Master Duel All Star RCTI dan Pesta Demokrasi Musik Indonesia 2009 SCTV. yang aku lirik secara bergantian, Aku jadi mikir seandainya TV bisa ngomong pasti deh bakalan teriak kecapean lompat2 dari cannel RCTI ke SCTV atau sebaliknya yang tidak dapat saya hitung lagi berapa kali.


Buat yang tidak sempat nonton berikut ulasannya:

The Master Season 3 dimulai setelah sukses dengan The Master Seasen 1 dan The Master Seasen 2 yang telah melahirkan Joe Sandy sebagai The Master of Number dalam the master duel inagurasi kemarin yang mengalahkan Limbad , kini The Master Season 3 siap kembali akan melahirkan master-master baru dalam dunia magic.

Deddy Corbuzier adalah barometer dunia magician Indonesia. Program ini merupakan pembuktian Deddy Corbuzier sebagai Sang Master Mentalist yang dikemas dengan konsep yang berbeda dengan show-show Deddy Corbuzier sebelumnya.

Dalam “Master Mentalist” Deddy tampil dengan konsep One Man Show. Sesekali menjadi Host dan memandu acara, tampil sebagai story teller dengan kekuatan kata-katanya dan berinteraksi dengan audience dalam suasana yang hangat.

Karakter Deddy Corbuzier dalam program ini sangat jauh berbeda dengan karakternya sebagai juri yang antagonis dalam program The Master.

Para kandiditat The Master Season 3 yang Disiarkan langsung RCTI dari Integrity Convention Center MGK. Dimana Romy Rafael dan Deddy Corbuzier akan beraksi dan ada juga Joe Sandy dan Limbad memberikan dukungan dan tampil di panggung Duel All Star. Acara the master season 3 ini diikuti oleh Magician yang memiliki gaya dan karakter berbeda, baik dari penampilan maupun gaya berpakaian.

Session 3 ini lebih ceria. Kalau di session 1 pintar-pintar, session 2 tegang karena ada yang dibakar, nah di session 3 ada otot dan pikiran. Session 3 banyak ilusi mental dan otot, jadi sangat bervariasi,” dan Session 3 ini kaya dengan berbagai aliran. Begitu banyaknya magician, jadi tidak hanya lima magician, tapi enam yang terpilih dan Berikut ini profil singkat enam peserta The Master Session 3

KANDIDAT THE MASTER SEASON 3 YANG TAMPIL

1. Krishnaji (Avatar Magician) Magician beraliran Bizzare ini, senang akan hal-hal yang berbau supranatural. Krishnaji pernah mengembara sampai ke India dan akhirnya bisa menguasai 5 elemen alam.

2. Rizuki (Princess Magician) Setelah Angelina Zhi dari season 1, kini ada magician wanita yang lain, Rizuki. Menjadi magician wanita satu-satunya yang ada di season 3, Rizuki memiliki aliran classic dan sudah menggeluti dunia magic professional sejak usia 8 tahun.

3. Ricardo (Soldier of Magic) Magician yang beraliran Mentalis ini suka hal-hal yang berbau militer dan senjata. Selalu berpenampilan seperti seorang tentara, tegas dan siap menggebrak panggung The Master dengan permainan mentalnya yang berbeda dengan mentalist kebanyakan.

4. Duo Dibo (Wierdo magician) Duo ini memiliki kemampuan untuk memadukan ilusi dan parodi. DI untuk Dino, mempunyai wajah mirip Indra Bekti dan berambut merah. Sementara BO untuk Boris bertubuh lebih tinggi dari patnernya dan selalu menjadi objek penderita .

5. Fabian (Funky magician) Mentalis ini juga seorang skater. Gayanya yang funkymendobrak tradisi bahwa magician identik dengan gaya rapi dan berbaju hitam.

6. Bayu Gendeng (Phsyco Magician) Magician asal Bali ini, menganut aliran extreme magic. Kalau sedang ”kumat”, ia tidak segan-segan menampilkan atraksi yang edan. Keistimewaannya ia mampu memadukan atraksi extreme dengan gerak tari khas Bali.

Dalam selingan acara ditampilkan pesulap gaek keliling Pa’Tikno yang sudah berumur 61 tahun, yang akhir penampilannya dikukuhkan sebagai The Master Tradisional Magic.

Kita lompat ke Saluran SCTV :

Untuk tahun ini SCTV Music Awards mengusung tema “Pesta Demokrasi Musik Indonesia” dan pemenang penghargaan ini diperoleh dari polling terbanyak pemirsa SCTV. Banyak musisi yang tampil menghibur ajang penghargaan SCTV Music Awards 2009, bahkan keluarga besar Ahmad Dhani turut serta dalam memeriahkan acara ini, mulai dari The Lucky Laki, Duo Maia, dan juga Ahmad Dhani sendiri. Berikut adalah daftar selengkapnya pemenang SCTV Music Awards 2009, dan adakah salah satu dari pemenang berikut yang menjadi Idola Anda?

Album Pop Solo : Afgan
Album Pop Duo/Group :
ST 12
Album Pendatang Baru :
The Changcuters
Lagu Paling Ngetop:
Saat Terakhir ST12
Keyboardist of The Year:
Badai Kerispatih
Drummer of The Year:
Erick The Changcuters
Bassist of The Year:
Maki Ungu
Guitarist of The Year:
Andra Andra & The Backbone
Vocalist of The Year:
Pasha Ungu

Musisi yang masuk nominasi SCTV Music Awards adalah para musisi yang penjualan albumnya melebih 100.000 kopi sepanjang tahun 2008.

Lompat lagi ke Saluran tiga,……

Kemaren waktu jalan2 sore sempet singgah ke blognya si Inul dengan artikel mBah Gugel Update PR, ….aku baru tau itu. aku langsung coba cek kesini, dan ternyata. …….
Hore…… aku berhasil naik kekelas 2.

Sebagai ungkapan rasa syukur saya atas support dari teman semua, saya langsung ramu sebuah gambar dari temen, semoga dapat berbentuk sebuah penghargaan yang kerennya disebut sebagai Award, dan hasilnya adalah :

Award ini saya dedikasikan kepada teman2 yang telah banyak memberikan saya sugesti secara verbal dan non verbal minjem istilah Master Hipnotis Romy Rafael sehingga saya bisa lebih bersemangat dalam ngeblog, antara lain :

JengSri ; Attayaya ; Aprillins ; Bang Eri ; Mas Ari ; Quinnie/Ratu ; Itik Bali ; Prof. IjoPunkJutee; Mbak fanny ; Mbak fanda ; Inul ; Anazkia ; Semar ; Mas Ridwan ; Bunda Azk4 ; Buwel ; Jonk ; Dwinna Cute ; Yanuar ; Bunda Reni ; H35TI Ibunda Zidan ; Joo Izzy ; Melly geulis ; Ajeng ; Anna Fardiana ; Bang Ruli ; Via three ; Upik Abu ; Mbak Melati ; Kabasaran Soulthan ; Mbak Elly ; Sendal Jepit Santri ; Linda Belle ; Sri Suryani ; Lis Indra ; Den Rama ; Tukang Komen ; Zujoe.

Silahkan di copas Awardnya. nggak pake peer cuman kalau bisa didedikasikan pada sobat blogger lainnya yang belum sempat saya sebutkan.

Terima kasih atas supportnya selama ini.

Posted on 30 Mei 2009, in Tak Berkategori and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: