UPDATE TERAKHIR BLOG RANI JULIANI


Hanya dalam waktu 48 Jam Blog Pribadi Rani Juliani dikunjungi sebanyak 120.000 kali, suatu jumlah trafik yang sangat fenomenal. sesuai dengan postingan saya tanggal 4 Mei kemarin jumlah pengunjung sebanyak 130.000 dan sesaat sebelum postingan ini dibuat saya sempat mampir dan ternyata sudah mencapai jumlah kunjungan 250.000 suatu rekor yang sulit dicapai oleh seorang Blogger lokal , terlebih lagi seorang blogger newbie seperti saya.


Seperti biasanya hari ini saya merasa sangat bersyukur dan semangat untuk menulis, Karena, ditengah kesibukan dan rutinitas kerja sebagai seorang pendidik, dengan gaya menulis yang masih ngos-ngosan, yang kebanyakan saduran dan hasil copas, postingan kali ini adalah postingan ke-50 saya. Beda dengan blog-blog saya yang lain yang teraniaya dan terlantar karena tidak pernah di-update (minjem istilah Mas Wilis).


Apa hubungannya yah dengan pembukaan di atas ? yah,…. itung2 nembak keyword lah.
Busyet dah………..

By the Way saya belum pernah menceritakan hal ihwal ‘kelahiran’ blog ini. Blog ini lahir pada tanggal 04 Desember 2008, hal ini berarti ketika postingan ini anda baca, blog ini sudah berumur 1/200 abad. Dengan berbekal pemahaman yang pas-pasan Sengaja saya create mulanya untuk media promosi beberapa bisnis online yang saya tekuni namun lambat laun dan memang disengaja blog ini berubah fungsi menjadi ajang corat-coret pengalaman pribadi dan artikel-artikel ringan. Sehingga ketika meregistrasikan ke komunitas blogger: blogcatalog dan mybloglog, saya bingung memasukkan ke kategori apa. Ya, begitulah… sampai sekarang berjalan begitu saja, tidak terdapat banyak perubahan hanya sedikit modifikasi template yang justru membuat blog ini agak berat masuknya alias lola menurut komentar Diajeng dari Dublin.


Sebagai ungkapan rasa syukur saya hingga posting ke-50 ini. Saya sengaja merancang khusus sebuah ’Award 50 Post’ yang meskipun desainnya sangat sederhana, namun saya anggap itulah karya terbaik saya.


Photobucket

Photobucket

Ungkapan terima kasih yang tak terhingga kepada segenap bloggermania yang saya anggap telah memberikan penerimaan di komunitas blogger dalam bentuk dedikasi Award, saya mohon maaf bila sampai saat ini masih ada beberapa Award yang belum sempat saya posting dengan beberapa alasan : keterbatasan ruang, keterbatasan ide dan emang lagi males. Tapi semuanya itu dengan tidak mengurangi rasa terima kasih dan hormat saya kepada segenap bloggermania semuan award itu sudah tersusun rapih klik disini untuk melihatnya.

Untuk selanjutnya ’Award 50 Post’ ini saya dedikasikan kepada beberapa orang sahabatku yang saya anggap paling banyak memberikan kontribusi bagi pengembangan blog ini terutama pengembangan wawasan dan pemahaman saya tentang Dunia Blogging melalui posting dan komentarnya, masing-masing adalah :

1. JengSri
2. Aprillins
3. Attayaya
4. Eri-Communicator
5. Semar Badranaya.

Tentunya dengan sedikit peer (hukumnya makruh) ; Award harus dijemput secepatnya tidak pake lama, Kalaupun sudi untuk mempostingnya, dedikasikanlah kepada 5 (lima) blogger lainnya.

Semoga berkenan, mohon maaf dan tetap Go on Blogging! Mari, mari cerdaskan Indonesia! Cerdas Berkreasi, dan Cerdas atas Hak Kekayaan Intelektual (orang lain).

Posted on 6 Mei 2009, in Tak Berkategori and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: