AWARD DARI JENGSRI


Kali ini aku kena timpuk 2 Award lagi dari seorang seorang Blogger nun jauh disana, yang meskipun silaturahmi diantara kami baru terjalin sebulan terakhir, namun rasanya sudah teramat lama. Setiap kali dia datang baik melalui Southmix ataupun Posting Komentar, pasti meninggalkan kesan dan dorongan semangat yang luar biasa. Tidak mengherankan, dia memang seorang psikolog, namun saya lebih cenderung menyebut dia sebagai seorang sastrawati dengan gairah menulis yang sangat tinggi, terbukti dengan banyaknya blog yang dimiliki., Kepiawaiannya dalam merangkai kalimat dalam setiap postingan patut diacungi jempol, dan mungkin lantaran kepiawaiannya inilah sehingga ada oknum yang tega memalsukan identitas dirinya dalam mengembara di dunia maya. Dialah JengSri yang berlokasi di Dublin Irlandia.


Meskipun umur saya sudah tergolog tua, tapi masih sangat muda di dunia bloging, oleh karena itu award ini merupakan suatu anugerah sekaligus tantangan untuk lebih bersemangat dalam berkarya.
Adapun PEER dari Award ini adalah alasan Blogging,… :

Saya sendiri familiar dengan Internet baru pada tahun 2007 ketika mengikuti Workshop Pembuatan Bahan Ajar dan bahan Ujian berbasis ICT di Cisarua Bogor waktu itu, dimana semua peserta diwajibkan menyetor tugas presentasi bahan ajar yang materinya dari hasil mulung diinternet. Sejak saat itu setiap ada waktu saya sempatkan diri ke warnet yang berjarak 17 km dari rumah. Pada akhir bulan November 2008 saya mulai bergabung dengan beberapa bisnis Internet yang beberapa bannernya dapat dilihat di sidebar blog saya. untuk mempromosikan bisnis itu, saya mulai belajar membuat blog sendiri, mulanya blogging hanya merupakan sampingan dari bisnis internet marketing yang saya geluti, namun dari hasil download bonus e-book yang berbayar ataupun gratisan, saya mulai menghimpun banyak catatan yang mengharuskan saya untuk bisa mengaksesnya kapan dan dimanapun bila saya perlukan, akhirnya saya memberanikan diri untuk mempostingnya di blog.

Awalnya saya hanya online 3 hari sekali, namun sejak disekolah dibentuk blogger community smansaliliriaja, aku mulai aktif setiap hari terhitung Maret 2009. Dari hasil ngeblog ini, disamping saya mendapatkan uang dari hasil bisnis afiliasi yang saya geluti, saya juga mendapat tambahan wawasan dan pengetahuan yang belum pernah saya dapatkan sebelumnya dan juga yang tidak kalah pentingnya adalah sisi positif arti sebuah persahabatan meskipun hanya di dunia maya. Persahabatan yang belum pernah bersua secara fisik namun bila tidak membuka internet dalam satu hari dan tidak berkomunikasi dengan para sahabat,…. rasanya ada sesuatu yang hilang.

Berikut ini adalah 2 Award yang dianugerahkan oleh JengSri :

Untuk selanjutnya saya dedikasikan kepada :
1. Bunda Ask4
2. Perjalanan Suatu Ketika
3. Ibu Emilia
4. Mulyati’s Blog
5. Arum Sekartaji
6. Mentari deary

Mereka adalah Srikandi blogger yang patut diacungi jempol, penuh semangat dan gaya menulis yang khas.

Saya harap para Srikandi sekalian berkenan untuk menerima Award ini. Yang mau ngerjain PRnya silahkan dengan menjawab “Kenapa Kamu Suka Nge-Blog?” yang gak mau ngerjain ya rak opo2.

Untuk JengSri mohon maaf kalau ada kata dalam postingan saya yang tidak berkenan.
Bravo, srikandi Blogger.

Posted on 11 April 2009, in Tak Berkategori and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: