Puput Melati Dinikahi Ustadz Cilik Guntur Bumi


Puput Melati (28) kini tak berstatus janda lagi. Mantan penyanyi cilik itu resmi dipersunting oleh ustadz cilik  Guntur Bumi (30) dengan maskawin seperangkat perhiasan dan peralatan salat.

Ustadz Cilik Guntur Bumi - Puput Melati

Ustadz Cilik Guntur Bumi - Puput Melati

Janda beranak satu, Puput Melati yang bercerai sejak Febuari 2011 lalu, kini sudah tak sendiri. Hari Senin (27/6) siang diperistri oleh ustadz Susilo Wibowo atau yang dikenal dengan ustadz cilik Guntur Bumi di kediaman Habib Husin bin Ali Alatas, kawasan Condet, Jakarta Timur.

Ustad Guntur Bumi atau lebih akrab disapa Ustad Cilik. Kemunculan keduanya di depan wartawan menjawab pertanyaan mengenai rumor keduanya yang menikah secara mendadak tersebut.

“Bismillah, assalamualaikum. Saya perkenalkan ini ibunda saya (bu ustad) Ibu Hj. Aisyah Warsinah. Lalu ini beliau istri saya, Alfiah Putri Melati Al Kutubi, saya pribadi Guntur Bumi. Alhamdulillah kemaren acaranya mohon maaf sekali kepada media bukannya tidak boleh meliput,” ujar Ustad Cilik kepada wartawan di depan kediamannya di Jalan Kesehatan 3, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (28/06).

Selain itu pernikahan keduanya dilakukan berdasarkan amanat dari Abah angkat Ustad Cilik yaitu Habib Husein bin Ali Alatas, yang belum lama meninggal.

“Beliau ini panglimanya para habib Asia Tenggara bahkan Timur Tengah. Sebelum meninggal, beliau ini mengamanahkan dan memang merencanakan tanggal 27 Juni 2011 itu untuk melangsungkan ijab kabul secara KUA. Jadi ternyata beliau sudah wafat, namun amanat tersebut memang harus dilaksanakan,” ujar Ustad Cilik.

Pernikahan yang dilakukan oleh Ustad Cilik dengan Puput Melati ini terbilang mengejutkan. Sebab Puput baru bercerai dari suaminya Hadi Wibowo di Pengadilan Agama Tangerang, Banten belum lama ini. Dari pernikahan tersebut, Puput dikaruniai seorang anak. Namun diakui oleh Ustad Cilik, jika pernikahan mereka bisa terjadi karena ada saling kecocokan satu sama lain.

Disamping Maskawin, Puput Melati juga mendapat hadiah sebuah rumah seharga Rp 3,5 miliar. Tak hanya itu saja, Puput juga kabarnya mendapatkan mobil mewah dari sang ustad.  Rumah yang disebut-sebut sebagai hadiah pernikahan tersebut terletak di kawasan Bintaro, Tangerang, Banten. Sementara itu, mobil mewah yang dimaksud adalah mobil Mazda RX8 berwarna merah. Saat memberikan keterangan, mobil berwarna merah itu memang nampak mejeng di depan rumah Ustad Cilik.

Saat coba ditanyakan mengenai hal itu langsung kepada Puput, wanita berjilbab tersebut hanya tersenyum dan enggan menjawab.

“Seperti apa ya Ibu?” ujarnya sambil memeluk ibu kandung Ustad Cilik yang berada di sampingnya.

[Sumber]

About these ads

Posted on 29 Juni 2011, in Berita and tagged , , , . Bookmark the permalink. 27 Komentar.

  1. semoga langgeng sampai kakek nenek

  2. indra permana

    ass…pak ustadz, bisa ga aku ketemu pak ustadz??

  3. KAMU IDOLAKAN USTAD DI KAMPUNG SAYA JUGA YA..?? ORANGNYA SEDERHANA.,KERJANYA

    BERTANI BUKAN CARI UANG DR BERDAKWAH,BERDAKWAH TAK MAU DBAYAR TAKUT DOSA

    KATANYA,WALAU JAUH DIJALANI TANPA TAKUT HILANG ONGKOS BENSIN KARENA ONGKOS

    BENSIN UNTUK IBADAH SANGAT BESAR PAHALANYA DAN KEWAJIBAN SEBAGAI MUSLIM ,SUKA

    MENYUMBANG KE FAKIR MISKIN TIDAK MAU DISUMBANG, SETIA KPD ISTRI , TIDAK KAWIN

    CERAI, POLIGAMI, TIDAK MAU MEMANFAATKAN KEPANDAIAN AGAMANYA UNTUK

    UANG..HARAM HUKUMNYA KATANYA

  4. salam p.ustad.saya siswati dari banyuwangi,saya mau bertanya bagamaimana menurut pandanagan ustad tentang jual beli valas,terimakasih wasalam

  5. As.wb, Ust, maaf sy mau tanya: bukankah Ilmu Allah klu dipamerkan itu sama sj dgn RIYA, dan Ilmu tsb klu dikomersilkan sama sj dg SIHIR dan MUSYRIK, skali lg mohon maaf..

  6. H.Yayan Suryanto

    Ust, sy mau latihan, kira2 brp maharnya?

  7. Assalamu’alaikum Pa Ustadz…
    Saya mau mengungkapkan yang sebenarnya kalau saya bener-bener ng’Fans sama Pa Ustadz…
    Terima kasih.
    Wassalamu’alaikum…

  8. ada yg tahu nomer pnya gak ustad cilik ?

  9. SAYA KAGUM SAMA PAS USTADZ ,SY MAU BEROBAT MINTA ALAMAT PERAKTEKNYA DAN NO TELP.THAMKS

  10. MOHON MAAF.pa ustad sy minta alamat praktek dan nmr telp yg bi di hub,sdh lama ingin berobat.tolong ya.thanks

  11. Assalamu’alaikum…Wr..Wb, Mas Ustadz, Saya ingin konsultasi dengan Mas Ustadz, Mengenai Kehidupan Rumah Tangga saya slalu mdptkn maslah trus, hingga mdkati perceraian, sy mita petunjk dri mas ustadz solusiny, apakah dlm badan istri sy terdpat mhlk halus.tlng ms ustdz solusiny

    • atok suparwoto :
      orang sakit orang lagi susah sekali..mbok yao kalau dikasih allah sedikit ilmunya jangan kasih beban sama yg sakit..kalau memang maunya ibadah ya iklas saja lah jangan ditambah ini dan itu..agama jangan dibuat KOMIRSIL…bortobatlah selagi masih ada sisa hidup..hidup ini tinggal nunggu wektunya..jangan semata2 uang..lihat para wali dalam berdakwah dia tdk gila donyo,,rata2 hidup sederhana sekali,umat adalah segalanya…
      SEMOGA ALLAH MEMBUKA MATA HATI YANG LAGI DITUTUP HARTA

  12. orang sakit orang lagi susah sekali..mbok yao kalau dikasih allah sedikit ilmunya jangan kasih beban sama yg sakit..kalau memang maunya ibadah ya iklas saja lah jangan ditambah ini dan itu..agama jangan dibuat KOMIRSIL…bortobatlah selagi masih ada sisa hidup..hidup ini tinggal nunggu wektunya..jangan semata2 uang..lihat para wali dalam berdakwah dia tdk gila donyo,,rata2 hidup sederhana sekali,umat adalah segalanya…
    SEMOGA ALLAH MEMBUKA MATA HATI YANG LAGI DITUTUP HARTA

  13. Pasangan yang serasi. Semoga langgeng sampe kakek nenek……….amin!!
    Salam kenal mas!!

  14. ini bukan ustad,tp dukun…

  15. bener deh..saya pernah liat yang lakinya…sering ngobatin orang sakit. but,itu bukan contoh2 dlm islam….lebih pantas klo di sebut dukun berkedok karomah….sadarlah mas Guntur!

  16. no coment…!

  17. Parlindungan Simbolon

    bertobatlah bro jangn lgi membodohi masyarajkat .. disuatu saat anda kan mersakan akibatnya..

  18. pak ustdz,ku ngefans bngt tu”r kta”y

  19. banyak orang tertipu hanya karna didepannya ada label macem2. pdhal label itu bikinan sendiri jg bikinan manusia. kalau anda terlalu mengkultuskan org2 semacam ini tunggu saja kehancurannya.

  20. Assalamualaikum , pak Ustadz saya ingin bertanya atau berkonsultasi perihal cinta atau jodoh. Bagaimana menurut pandangan Islam mengenai cocok atau tidak suatu percintaan ? Saya seorang janda tanpa anak. Sedangkan , dalam masa perjandaan saya terdapat 3 atau 4 orang laki – laki yang mengaku mencintai saya ataupun dapat menerima kekurangan saya apa adanya. Mohon nasehat dan bimbingannya. Terima kasih

  21. Melakukan praktek SIHIR!! (Ilmu kebal atau Tenaga Dalam). Sihir adalah kesyirikan yang nyata, dan pelakunya diancam dengan hukuman mati.

    Syaikhul Islam Muhammad bin Abdul Wahhab memasukkan sihir sebagai salah satu pembatal keislaman. Dan masih banyak lagi jenis-jenis sihir yang sekarang berkembang di tengah-tengah kaum muslim baik di negeri Arab atau selainnya, seperti memakan api, masuk ke dalam api, ilmu kebal, jimat-jimat, memakan beling, menggambarkan sesuatu yang bukan aslinya dan selainnya

  22. Emang Dia itu Songong dan Gilaaaaa wanitaaa!!! DASAR BANGSAT!!!!

  23. si Guntur Bumi MATA DUIT’TAN!!!

  24. DASAR SI GUNTUR BUMI ORANG SONGOOOOONG ALIAS SOMBONG!!!!!!!!!! DASAR MUNAFIK!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 928 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: