Foto Adegan Mesra Rezky Aditya – Nikita Willy | Sinetron Putri Yang Ditukar


Sinetron Putri Yang Ditukar

Sinetron Putri Yang Ditukar

Putri Yang Ditukar (PYD), satu lagi sinetron apik yang mengisi slot MEGA SINETRON RCTI merupakan Sinetron Terlaris 2010/2011 yang berhasil mencetak TVR dua digit –> 10,4% dan memukau 35,3% pemirsa TV. Dibintangi Nikita Willy Artis Terfavorit PGA 2010 – Artis Wanita Terfavorit NIKCA 2010 . dan juga masuk Nominator PGA 2011 bersama Rezky Aditya dan Atalarik Syach

Amira dan Rezky – Putri Yang Di Tukar
Nikita Willy dan Rezky Aditya
Nikita Willy dan Rezky Aditya
Nikita Willy dan Rezky Aditya
Amira dan Rezky – Putri Yang di Tukar
Rezky dan Amira – PYD
Putri Yang Di TUkar – Amira dan Rezky

Bonus Pa Prabu! Hehehe

SUMBER FOTO :

THREAD PANGERAN 229™

About these ads

Posted on 10 Maret 2011, in Gosip and tagged , , . Bookmark the permalink. 409 Komentar.

  1. aduh jadi pengen kaya gitu tembak ajajh

  2. akuu pes berat kakak risky

  3. riya aufaniswa

    waduh………… mesra bgt tu,,,, knp g, jadian ja…..?
    kan kalian serasi…..

  4. so swiiiiiiiiit…….jdian j napa, ud sersi kok….

  5. wahhhh gue per berat kak rizky dan nikita

  6. ayo resmikan saja kan lebih bagus

  7. Emang mesra tp niki kecil jadi kayak adiknya riski hehehehe koment jujur loh gak bermaksud apa2

  8. ,.aq nge’fAns bgt ….. hehehehe

  9. aku pengen ka rezky dan ka nikita pacaran bneran jngan di snetron doank hehehe….

    • ALAMA MESRA SEKALI,,,

      ka resky,,,kk jadian aja sama ka niki,,,,
      nanti kalau udh jadian ,,,kerumah omahnya ka niki yah,,,
      BIARA AKU bisa ngeliat kalian hehehhe,,,

  10. kak rezky cocok bnget sma kak nikita
    knpa gak jdian aja
    kan diflim sama

  11. kak kak Rezky and very harmonious nikita
    if you two going together I was really happy
    RCASD and RPSBA united
    because I was the heaviest you two Fens
    I LOVE YOU and kak kak Rezky nikita
    ” kak Rezky dan kak nikita serasi banget
    kalau kalian berdua jadian aku seneng banget
    RCASD dan RPSBA bersatu
    karena aku fens terberat kalian berdua
    I LOVE YOU kak Rezky dan kak nikita “

  12. niki cocok banget ama rezky jadian beneran aja, yang jadi bu aini lebih cocok vonny cornelia yang sekarang gak cocok, ganti aja .

  13. aku pengen kak rizky pacaran beneran ama nikita bukan di sinetron doank
    ayo resmikan lebih cepat lebih baik. nggak usa di tutup2pi kalau kalian sama suka.
    bukan RCASD dan RPSBA tapi ganti RCNSD dan RPSBN gitu baru betul

  14. riya aufaniswa

    AQIUUUUUU FENS KALIAN BRDUA LHOOOOOO
    JD……… FOTO ADEGAN MESRAANNYA DI TAMBAIN DONKKKKKKKKKKK
    SEKALIAN FTO ADEGAN CIUMANNYA JGN LUPA YA…..

  15. ya allah ka “rizki” gateng bgd
    aku ini salah satu fens berat berat berat ka “rizki”
    uuuh ka rizki “n” ka “amira” serasi bgd.

  16. foto ciumannya di tambain ya………kak rizky dan nikita ku tunggu lho….

  17. ya ampyunnn…. so sweet bangett tuukh poto* nyak .
    jadii pingin punya pacar kayak kak rizky … !
    romantisss bangettt … !

  18. iih .. sumpah dech…
    pinginndt ngelayang… liatt muka kak rizky…
    gantengg bangettttttt suerr … !
    pinginndtttt bangetttt jadii pacar kak rizky.

  19. aqu pengeeen banggggeeeet lht kak rizky sm kak nikita wily tu jadian cocok banget sm cantik dan sama2 ganteng pkknya cocxok bangeeeettttttttttttttttttttt kakrizky tu orangnya romantis dan baek bangeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttttt pkknya cocok bangwet please deh jdan yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………………….

  20. aq pengen bangettttttttttttt kak rezky dan kak niki jadian beneran
    aq mengharapkan itu……………………………………………………..

  21. aku pengen bangettttttttttttttttttttttt kak rezkiy dan kak niki jadian beneran
    aku mengarapkan itu………………

  22. aduh mesra banget……
    jadian jha ka aku dukung banget…..
    kalu jadian benaran aku sangat mengharapkan nich………..
    hehehe…

  23. kalian emang psgan serasi bnget

  24. AKu Mau Gantian Jadi Pemeran Cowonya neeh ;))

  25. kak nikita willy ……kakak jdian ajj sma kak rezky aditya kalian pasangan yang serasi loch….kalo bisa sampai nikah ya kak cocok banget tw

  26. so sweeatt ajj ……jadi ngiri nich mesra banget sich!!!!!!!!!
    cocok bgt …………..
    knpa gg jdian ajj kak klian cocok tw yang satu cantik yang satu ganteng jdi serasi

  27. YAALOH KABULKAN DOANG AKU

    aaaaaaaaaaaaddukh aku pengent liat kakak nikiy ama kak rezky jadian dan aku juga pengeng nt liat kaliam berdua setiap hariyyyyyy

  28. aaaaaaaaaaaaaaaaduh ooooooooooh may GADDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD

  29. GANTEYNG END CUNTYK NYAH

  30. ka nikita sama ka rizky gimana kabarnya ????????????
    ka aku pngen karizky jadian sama ka nikita.
    ka rizky sama ka nikita pantes bnget.
    = cantik and ganteng.
    plis aku minta ka rizky ma nikita jadian yah.

  31. ya ampun ka rizki ma ka amira ya allah cck bgd , bner knpa g jdian aja ka , aku stuju bgd tuh klw jdian bneran
    tpi klw pa.prabu ngijinin hehehe
    aku kadang” sbel juga sma pa.prabu kan ka rizki dah jual kopi yg gak laku itu,dah bkin kolam ikan dah waktunya cpt bgt lgi
    lgi juga kan ka amiranya cinta bgd bgd bgd sma ka rizki msih aja g di setujuin iih sbel bgd dah pkknya klw pa.prabu lgi keras kpla…hehehe.kwkwkwkw

  32. keren banget……… kapan jadian nya kalian? umur gak jadi masalah kok kalo udah cnta, cnta aja lagi………

  33. ehm…
    ehm…
    serasi bgt ch.. ea kalian pcaran bnran z biar penggemar2 kalian pd seneng,,.
    hehehe.,..
    skalian ampe nikah tar tinggal undang q z yah..

  34. k rizki ganteng bangett sich..
    n k amira cantikk banget ..
    .knp nga jadian aja k kalian berdua serasi bangetettt.

  35. pengen bgt bsa ketemu ma k rizki ma k amira sumpah aku fans bangett ma kalian berdua..
    .n cman pengen blg klo semua temen klz ku pada fans bagett ma kalian berdua..
    .dan knp nga jadian aja k k kalian udah serasi banget kya suami istri.hehehehehe

  36. ducH ,,,
    Mmng ZerASi bnGET loH…
    Kk..rIZkY AmhA kK Niki…
    hy Kk niKI aQ FRenZ bERAt Amha Kk…
    aND kK RiZkY…

  37. Sorry ya ka niki aku nama”in nya nikita weure emang cihh aku di skul cuka di pnggl nikita weure malahan bukan nikita willy hahaha
    lanjut ke Tentang” nya rizky

    Ka niki knpa sihh kaka jk hrs nmbk ajj ka rizky kan udh syg cocok absss lohh ka tembak tembak tembakk cinta buah hati nya karizky and karizky nebax buah hatinya kaniki ya

  38. penagih hutang

    cocok dan mirip banget biasanya kalau mirip insya allah berjodoh
    nikita wily and rezky

  39. ich kak niki ma kak rezky cocok bngt dech, kak q doa’in moga kak niki ma kak rezky jadian bneran,ouw z kak kapan kak niki ke jombang, jawa timur???????????? q tunggu kedatangan kakak di jombang, q akan tetap setia menunggumu sampai q mati, ech kak q ngfands berat bngt ma kakAK, kak q minta no hpnya donk q janji ngak akan q sebarin, kak asal kakaktau setiaphari q hampir mimpi’in kakak, beneran sumpah kak q tunggu no hpnya kakak????????????????? i love you full kak nikita

  40. kak niki ama kak rezki itu serasi banget sich napa gak jadian aja kan sama2 jomblo kalau masalah umur jangan di pikirin dech,kak shireen ama kak wisnu aja umur nya lebih tua kak wisnu tapi tetap enjoy kok
    “aku doain dech ya allah mudah2han kak niki ama kak rezki bisa jadian soal nya mereka serasi banget cantik dan ganteng lagi amiieeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnn

  41. KK NIKI AMA KK REZKY COCOK BENAR AKU DOA KAN ZPAYA BISA JDI PASANGAN YG SERASI

  42. KA’Aq fira anak Lombok Loh… tpi bkn tmnx’ udin…oya ka’,ka NIKITA ”n” REZKY serasi banget deh…pokox’ aQ ingin ka2 g’ usah lgi deh betengkar soalx’ g’ enak di liatin”n” semoga aja’ka’ Nikita dan ka’ Rezky beneran jadianx’…Amin…amin moga2 beneran,dan dulu ya aQ sempat mikir kalo ka2 rezky cocok sma ka2 olivia tapi setelah aQ tau kalau kaka,beda aGama akhirx aQ lebih seneng aja liat ka2 bareng ka’ rezky,kan ka’Rezky baik dan jangan salah ka’ rezky tu’g’ baik aja tpi cakep…cakepan dari Babe’aq…Heeeeeeeeeee,canda kO,.

  43. KA….Boleh gk aQ mnta no hpx ka2 ”n” ka’ Rezky,sumpah ka,demi keluarga aQ…aQ fens banget sma’ ka2,terutama sma ka’rezky..blgn ya’cma ka’rezky,aku janji demi keluarga aQ G’ bakalan kasi siapapun no hp ka2 beduak’,ni no hp aQ Kirimin aja aQ Ke no aQ yG’ di bWah ini-kalo bsa ya ka’ suruh ka’Rezky telpon aq-087763109496,aQ Tunggu Ya…bAy………

  44. kak rizky”n”nikita jangan betengkar lagi dooonnnkkk, kan ngak enak”n”males untuk ngeliatin/nontonnya, lekas baikan yaaa….kalau ngeliat kalian mesra”n”baikan kan jadi semangat.

    soal umur kan ngak masalah lebih tua kak rizky,seperti kak yuni”n”raffi dan dewi persik”n”tirta,itu yang tua wanitanya, pantasnyakan yang laki2 lebih tua,laki2kan pemimpin rumah tangga, betul ngak kak nikita, kalau kak rizky minta jadian terima ya….. kak niki, kaliantu serasi……..banget,banget…… deh, sama2 agama islam

  45. kak rezky ganteng banget blh minta pin bbnya gk

  46. kak rizky and ka2k nikita kenapa nggak jadian sihh
    kan serasi ……………..
    q ni pens berat kalian
    q doain semoga jadian pens berat mu
    latifa alias mega

  47. ih, cocok banget…
    Pokoknya serasi banget dech….

  48. ya ampun, serasi banget dech kak …
    Knapa gak jadian sih ?? klo kak niki & kak rezky jadian, pasti banyak yang dukung :)

  49. mesra bangettttt sihhh !!!!!

  50. mesra bangettt mau donkkkk !!!!

  51. aku fens banget ama kk rizki aditya

  52. assalamu’alaikum….:)hay!!! ao kbar smw…smg baek2 ajah ya! aq cuman ungin bilang, aq tu ngefaaaaaansssss bgt ma kak rizky & kak nikita cocokkk bgt…oea aq tu hmpir stiap hr ngimpiin kak rizky & kak nikita bner loch oea xalian jgn brtngkr lg donk males nih nontonnya…baekkan lg yaa please….zdah ya…salam bwt kak rizky n kak nikita n bwt smwnyaaa….sukses selalu bwt kk rizky & kk nikita oukeyy!!!
    wassalamu’alaikum….:)

  53. waduh mesra b anngettttttttt????????????

  54. kak nikki dan kak rezky aku minta nomor handphonenya dong plisss???????????

  55. iih sbel bgd dah sma si “tante livia” jhd bgd tuh org sumpah dah
    sie “ssa” juga pke ngedektin ka “rizki”.
    dan juga “tirta” pke ngedektin ka “amira”
    pdhl kan cinta dya ber2 tak bisa di hilangkan
    lg jga si felli kan bkan pa.prabu yg ngebnh si rusli tpi si livia
    lg klw pa.prabu yg ngbnh pak rusli impas dong kan pa rusli dah ngebunuh aini

  56. aduukhh itu udah cocok banget .. jadian dong kak rezky ama nikita !! :)

  57. annisa :
    mesra bangettt mau donkkkk !!!!

  58. kk niki n kk rezky cocok bner dechhh

  59. Jngn brtngkr trz ntr g da yg nton sinetron’y loe

  60. kak knapa gak jadian ja mha kak rezky kalian cocok buanget loh…….
    n aku ngfans buanget mha kak rezky n kak niki……..

    kak niki leh mtak no hpnya gak…..

  61. emmmmm mrsra tuchhhh………….

  62. lina yuli yanti

    kak nikita pacaran aja sama ka rezky aditya

  63. lina yuli yanti

    ka aku penggemar berat ka nikita willy nama aku lina aku klas 4sd

  64. hy kak rizki aku salah satu fans berat kak riski aku iis dari makassar kapan jalan jalan ke sini kak ama kak nikita willy dan om atalarik syah ,
    saya dan sahabat saya ingin kak riski ke makassar
    saya sekolah di sd maccini 2 kelas 6 salam kenal

  65. lina yuli yanti

    ka akuuuuuuuuuuu setuju ka nikita willy pcaran sma rezky aditya aku lebih dri setujuuuuuuuu

  66. refinda sukma yudithya

    kk niki and kk rezky q stju bngt klu kk jadi-an,dr pd mrhn mulu nnt ga’ ada yg nntn lhoooo kk…………..

  67. kk nikita and kk rezky jangan suka berantam mulu dunk , aq setuju kk jadi_an, kk kalau berantem ngga ad yg mau nonton lho…?

  68. kk nikita and kk rezky kk kpn jalan-jalan ke kalimantan….?

  69. kak rizky dan kak nikita willy tambah oke aja

  70. kak rizky aku fans sama kakak

  71. ea bener ayo kak jadian aja aku lebih seneng kalo kakak jadian ayo lah kak

  72. jadian dong nikita ma rezky…kalian serasi

  73. rajha tri amelia

    kak rizky aku penggemar beratmu dan nikita juga!!!!
    aku mhon bagetz sama klian berdua jadian aja dech,,kalian cocok bangetz kak rizky!!!
    jangan memandang umur yang penting kebahagiaan,,,aku mhon jadian iya!!! aku aja pengen liat kalian berdua terus di sinetron.kalian emng pantes jadian.

  74. rajha tri amelia

    kak rizky dan nikita…foto kalian berdua byak bgetz dkmr aku….
    aku pengen ketemu sama kalian berdua..y allah pertemukan lah aku dgn nkita dan kak rizky…!!! aku bisa berdoa kalian jadian dan bahagia tidak ada gangguan,apa lagi di sinetron putri yang ditukar,,kalian serasi bangetzzzzz!!!! aku mhon jadian iya,pasti kalian sama2 suka kan,,hehehehehe!!!!

  75. nikita kamu itu emang serasi banget sama rizki soalnya aku pas berat kamu

  76. tlng dng pyd ipsodnya diprpanjang,amira dan rezky menikah,q pngen lhat aktingnya rezky jdi suaminya amira psti msra buuuaaaaangetttttttttttttt.

  77. hey kak nikki,ma kak rezky jadian bnrn ja kalian ccx kox ,oh yaww aq tuch ngfans bngt ma kalian …….

  78. kax, tlng dong jam tayang pyd sprt dulu dong gax sach di ubah ,, kax nikki ma kax rezky jadian bnrn ja , kalian ccxxxxx bnggggggggggt

  79. kax, tlng dong jam tayang pyd sprt dulu dong gax sach di ubah ,, kax nikki ma krezky jadian bnrn ja , kalian ccxxxxx bnggggggggggt

  80. aq lbh suka p.prabu menikah dulu sama tante gusti,setelah itu amira menikah am rizky biar lbh seru ceritanya.

  81. hy kak rezki and nikita willy

  82. kak ko mesra banget sih

  83. hay kak rezky katanya hobi main basket ni…? kok gk prna liat ditv? maen donk ka…k? pasti tamba ganteng and kul banget,kutunggu lo kak di kabar selebriti,slm kenal sulistiyowati aditya

  84. jadian ato ap…nik & rizk

  85. Nikita & Rizky tuh cocok banget lho….mesra banget…seneng deh kalo jadian bener…. Kan Nikita & Rizky tuh cucok lho…. ntar kan jadi pasangan paling ngetop deh….. kudukung banget….. ok….ok….

  86. Nikita N Rezky… aku saranin kalian jadian beneran aja ya,..cocok banget, meski sekarang kalian belum jadian tapi aku doain kalian nanti2nya berjodoh…,nikita tuh jalan ama cowok siapa aja kok g cocok kecuali ama Rezky,sebaliknya Rezky juga cocoknya ama Nikita…. udah aku dukung banget..jadian ya,…..ayo semangat Amira n Rezky di PYD jadikan contoh buat semangat membangun cinta nikita willy n Rezky aditya… YES YES

  87. wiihh,,, manteb bangett.
    jangan cuma di gosipin jaa klean pacaran.
    jadian beneran napa????
    uda cucok banget.
    kalo kak rizki ma nikita jadian,, bukan kalian berdua ajha yang senang dan langgeng.
    kami para fens na kalian juga akan merasa senang bangettt,,
    gag usa banyak basa basi..
    nikita sama kak rizky ajjha. gag usa sama nirwan, kak rizky ma niki aja,, gag usa ma agnes,

  88. ka nikita willy ko jdian sma saudaranya ola ramlan sihhhhhhhh bkannya sma ka rezky aditya aja

  89. ka ptus aja sma ka nirwan jdian sma ka rizky kliancocok bgt deh udah kya suami istri atau psangan serasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  90. kak nikita willy ,kak rmhnya di mana?

  91. kak nikita willy ,kak rmhnya di mana?
    sklian nmr hp nya jga klo baek klo kagak gak papa yg pnting lina love nikita willy clalu d htiku slamanya smpai aku mti

  92. kak nikita mending putusih aja deh pacar kaka yang sekarang (BAJUANG) .. mending kaka ama ka rezky aja lebih cocok dan lebih mesra .. kalian tuh jadian aja gihh !!
    akkuu akan seneh deh kalo kalian berdua jadian !! :)

  93. kak nikita mending putusih aja deh pacar kaka yang sekarang (BAJUANG) .. mending kaka ama ka rezky aja lebih cocok dan lebih mesra .. kalian tuh jadian aja gihh !!
    akkuu akan seneNG deh kalo kalian berdua jadian !! :)

  94. Pngin Jdi Mbak Nikita Willy Nich Aq
    Tembak Ja Maz Rezky YG imuet
    Lki2 Hrus Jentel lho !!!!

  95. NIKITA KAMU ITU SDH COCOK BANGET DGN RIZKI SEMOGA CEPAT TUNANGAN YA

  96. hai kaq ni aq anis,indri,dan fendi qta ngefens banget ma kaq nikita dan kaq riski aditya ,,
    klian berdua co2k banget dech,, ya qta smua dkung selalu sinetron PYD,, Beneran ni klian sngat co2k kta dkung 100% loch,,

  97. Shanty anggraeni

    Aq banget bangetttt ngefans sm nikita&rezky smpai kl mau tidur ngimpiin nikita&rezky jadian bneran.sumpah deeeh.kl bisa jadian bneran,,,kalian cocok bngttt

    • kaq nikita pacaran donk ma kaq rizky pliiissss q ngrpin kaq nikita jasdian ma kaq rizky,bakan q berdoa setiap q sholat,supaya ka rizki da hati ma kaq nikita,bgtu pun sblik y,supya kaq rezky cpt nembak kaq nikita bgtu pun kaq nikita nerma kaqq rizky q ykin kox suatu saat nnti kaq nikita psti akan jadian ma kaq rizky mga doa q terkbul aammmmmmmmiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnn

  98. Shanty anggraeni

    Nikita&rezky I love fuul.sinetron pyd juga.banyakin donk adegan mesranya nikita&rezky.buat deeh sinetron ini penuh romantis jangan d banyakin tegangnya cape ngeliatnya.

  99. riski dan nikita

    bwt k2K RISKI I L0ve you…………………….

    dr pngefen brt u….

  100. riby D'cuex bngt

    KAK NIKI Muaniz…….. bgt & kak riski keren abiez………… q ngefens bgt lho 5 kalian ber-2 do’ain ja moga q lu2s ya…………………amien…

  101. riby D'cuex bngt

    KAK NIKI Muaniz…….. bgt & kak riski keren abiez………… q ngefens bgt lho 5 kalian ber-2 do’ain ja moga q lu2s ya……………….

  102. kakrizki gc blh gitu nanti dimarahin tuhan lho!
    Jgn sembarangan pacaran!!!

  103. niki rezky jadian aja klian cocok bnget ngak ada duanya

  104. kak rezky gnteng bnget dhe anday dnia bsa brphak pd qu..aq ingn skli mliki kak rezky

  105. kenapa gak jadiannn aja siech..

  106. kak jadian dong ma kak rezky,

  107. rezky nikita is the bast forever

  108. tlong dong amira jngan dibuat lpa ingatan dan dijdohkan sma rngga,jdi ngga’ smngat nontonnya kasihan si rezky dia kan cnta berat sama amira,aku ingin amira ma rezky kaya dulu lagi,,,,,,,,,,,,,,,aku tnggu ya………

  109. Deziztaa Quen Quikly Gubellini

    jujur yaa Rezky aditya n Nikita willy serasi n sempurna di mataku.aku aja fans kalian brdua sangat senang anda jadian skalipun para fans2 Raditers n Nikilovers sangat ska klo brdua it pacaran beneran.sumpah dech serasi 100 persen.

  110. ka niki dan ka kiki serasi banget yau andai kan kak jadian pasti aku mendukung banget tau

  111. kak resky sm nikita cocok, tp sm kak agnes lbh cocok ..

  112. kak rezky sgt cocok ama kak nikita tpi jgn lupa ama kak agnes

  113. kak rezki ama kak niki cocok banget,napa gk jadian ajha kaya kak shireen dan kak wisnu mereka jugha kan jadian nya pas main sinetro cinta fitri tuch
    mudah2han kak niki ama kak rezki jugha bisa kaya kak shireen dan kak wisnu

  114. kak risky ama kak nikita memang serasi banget
    , npa gak jdian aj sieghh ???

  115. meisya jgan hlangin mreka truzz doank……….
    qmu tue emank gq pntas di cintaiiii,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  116. kak rezky , .knpa kok gak jdi.ant ajha ma kak nikita willy . kliandt ber2 nthu co2k bgaedtz,. .
    kak rezky low di sinetron PYD Jgandt psah dong kak ma kakak niki . .
    jdy nha kgak enk di lht , .
    kak niki knpa kok pcr.andt ma iank wjah nha tua cieh kak . .mndng kak rezky adiya aj . . .
    akk hrp kak rizky endz kak nikita jdiandt bner . .
    jgandt disntron PYD ajha . . .
    low di sntron PYD kakak nkita ma kakak rezky adgan nha ian mzra truz ajha , .jgandt mlah brpsh kak , . .

  117. .. mau dng kya g2 ..
    .. dah ka rizki jdian ajj am nikita willy ..
    .. ka sya fans ka rizky berat sya smpe sakit2 pegn ktmu ka rezky

  118. aduh aku tuh fens berat y ka rizky dan nikita willi…sampe” sinetron y gx mau ke tinggalan…
    ka rizky & nikita RCASD_RPSBA forever…

  119. ka” qw ngefanz bgt ma kak rezzzzzki> qw pingin kak reski datang ke kota pasuruan

  120. kak rezky endz kak niki, ,ayo donk kak jdian bneran jgan hnya di sntron pyd aj , , , ,
    kak rezky ckrg mkin gnteng ,endz kak nkita jga mkin cntik ajha . . ..
    akk fanz brat kak rezky n kak niki . .
    akk cuma pgindt kak rezky ma kak nikita jdiant , , , plizzzzzzzz kak , , ,
    .akk sneng kak rzky sma kak nikita drpda sms cwek laen .dan kak nikita jga aku lbh sneng kak nikita sma kak rezky drpda sma cwok laen , ,

    RCASD _RPSBA forever . . .. . .

  121. meningan kalian jadian ja cocok bangeeettttt,,,,,,ekhemmm

  122. Ka’ rizky n ka’ nikita yang guanteng dan cuantik napa sih gak jadian aja deh…. aq ngefans buanget ama rizky aditya muah

  123. Kak napa sih x jadian beneran!!!!!!!!!! Denger ya kak rezky n kak niki aku ada ramalan ne…..
    A. Kalau kalian berdua jadian/nikah kalian akan hidup bahagia dunya akhirat
    B. Kalau kalian tidak jadian kalian akan hidup sensara amin…
    Ayo mo pilih yang mana???

  124. Wah… Kak ne dah larut malam aku mo bobo ne…aku selalu membayangkan kak rezky n kak nikita rezky love nikita amin.
    Da ka’ rezky aditya n kak nikita willy 20.000.000 kali

  125. aduhh jgn di simpan2 dehh klo udh slg cinta ya pacaran ajja knpa ribettt

  126. Dila yang cuantik

    Betul,betul,betul napa sih kagak pacaran beneran,kan enak ngeliat romantis tau…………

  127. Assalamu’alaikum ky, pa kbrx n semua pemain n kru
    PYD, semoga kalian smua sehat2 z y amin
    Btw ky q ngefans bnget nh ma km pa lg pas liat akting km d PYD q makin ngefans dh ma km. Btw ky q leh mnta alamat facebook n twitter km g? Ne alamat facebook q nh:saenap_jilbab@rocketmail.com jgn lp d add y pleace…..

  128. kaka kita bertiga ini ngefans berat sama kaka rezki dan kakak nikita willy bagaiman kak jadian benaran aja menurut kita bertiga sangatttttttttttttttttttttttttttttttt serasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii s ssssssssseeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkkaaaaaaaaaaaaaaaaaalllllllllllllliiiiiiiiiiiiiiiii kita setuju kok semua fans berat kakak mereka berkata sangat seraaaaaasssi apa lagi kalau jadian benaran di luar sinetronnnnnnnnnnnnn pasti sangat serasi

  129. ilma d'commpasfourtgil

    aduhhhhhhhhhh ka rezki ma ka niki cuocoooooooook baget n wat ka rezki I LOVE U

  130. ilma d'commpasfourtgil

    ka rezki how are you today and Q 5w tnya knapa ka rezki gug jdi’n ja ma ka niki tcunkpah klian serasi baget “THE BEST COUPLE” 4 U

  131. K’ napa sih pas di sinetron putri yang ditukar bilang untuk k niki bar-bar kagak ade etika g sopon uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu………………………………
    Padahal dalam sudut hati k rezky gak iklazzzzzz kan,karna kak rezky cinta mati ama k niki. Rezky love nikita ( di luar sinetron ) hehehe……

  132. ka nikita jdian dong sma ka rezky pliiiiis dan q mhon film pyd jngan tamat q bkal khilangan bngets klau pyd tamat apa lg klau ka rezky g pacaran sma ka nikita q hruz gmna lg nih,q dah berdoa kpd allah agar allah mngabul kan doa q , sampai2 Q STIAP MLM SLAT TAHAJUD BUAT KA NIKITA SMA KA RIZKY AGAR KLIAN BRDUA PCARAN. Q MHON SIH KA JADIAN SIH KA RISKY SMA KA NIKITA [ RCNSD-RISKI CINTA NIKITA SUMPAH DEH,RPSBN- RISKI PENTING SEKALI BUAT NIKITA FOREVERRRRRRRRRRRRRRR]

  133. aku fens brat kak niki and kak rizki jdi klian jdian aj kak niki aku fens brat kak niki tlong smpein email aku yach pliss!

  134. fitriyatul hasanah

    wawwwwwwww mesra bgt…….

  135. myname ismissdhinna

    .wwwaaadddduuuuhhhhh,,
    .bkiiin ngriii adjhhaa nechh,,
    .ka’ rizky ama ka’ nkittaaa…

  136. cecilia tinggogoy

    aduhh,ka rezky n ka nikita,

    chychy nge fens bnget ama kLiann………

    pkokx aktink kLian kren abezzz…………

  137. aduchhhhhh,,,,,kak rizky gnteng bngetz dach jadian jha ma ka niki ?kalian co2k kok klu pacaran

  138. aq,,, setuju kalo ka rezki jadian ma ka nikita willy………. muga kalian jadian beneran yyyyyyyyaaaaa,,,,,,, amiiiiiiiinnnn

  139. hay kak rezky gmn kabar.x

  140. amira cpetan donk pulih ingatannya,.,.,
    kaz!an kaq rezky tuh
    dya khan cnta bnget ma qmue
    pkoq’a
    RCASD-RPSBA
    FOREVER ……..

  141. eni fitriani

    kak nikyta klo ktemu ama kak rezky jgn swot donk
    trus 8ingatanya cpt pulih biar ceru lagi

  142. q setuju bngt sma ka nikita lw pcrn ma ka rezky…
    q ngfens bngt ncc ma ka nikita….

    cocok bngt dch….

  143. kk rezki cucok bngts ma niki pas lgi cntk n gnteng….

  144. aku stju dech klow kak rezki jadian sama kak niki,,pasti cocok bgt dech,, aku pengen bgt kalo kak rezki jadian sama kak niki,,,ayo dong kak tembak kak niki….???????

  145. nikita willy

  146. kk kyakkk swamiee istri dechh truss om arik jadi mertua k risqi he …. he…. he…………..
    k beneran jga gx pa” kug !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  147. kak niki ma kak rezky bikin lagu duet dong…………………………….! pasti laku dech lagux

  148. kak amira/kak nikita u cocok kok ma kak riski kenapa g` jadian aja sich. dan q minta bikin lagu yg xxianx bersama/duet

  149. kak nki buat lagu duet dong ma kak resky

    heemmmmmmmmMMMMmmm………………………..

  150. kak jadian aja sm kak rizky aditiya aku mohon kak

  151. tolong dong pernikahannya amira dan rizky jngan digagalkan,,,,,,,

  152. amira and rezki cocok bngtsi

    • kak nikita sama kak rizqi aja dia kan ganteng …… cocok loh ganteng kak rizqi lagi dari pada nirwan jelek jujur ni komen kok

  153. kak nikita willy & kak rezky aditya cocok loh jadi pacar beneran,kak nikita aq jg ngefens ke kakak facebook aq jg namanya ada nama kakak,kak sekali_ kali main dong ke cikampek,oh yah kak film putri yg di tukar jgn tamat dong aq suka banget film itu,aq ngefens ke kak nikita,kak rezky,mbak surti,mbak zahira ,pak prabu wijaya,kak tirta kak mesya itu yg aq ngepens .blzZ yuah kak

  154. ka’rezky tuh cakep banget…apalagi bibir kakak tuh yg merah banget….dateng donk k makassar…

  155. I lovvvvvvvvvvvvvvve youuuuuuuuuuu nikita willi q dkung lo deh ma riski ‘

  156. ka rizki tlng blngn sm k nikita aq mnta nmbrz y dong,aq jnji aq g ksh tau siapa2 pliz.aku tnggu y nmry.save y nmr aq.60353601 coz aku fas beratnya .

  157. Ratna Indira Sari

    Good Bye Mu…….Mbak Ira masih mimpi ” Cintaku” sama Ms Rezky Aditya….Mbak Ira mau minta nomer handphone Mas Rezky Aditya berapa? Love You….

  158. 'amalaia latulanit poenk'

    aduhhh,,
    mesra banget sih ka risky amha ka nikita,, :)

  159. kk rizky ma kk niki kpan jdian q tnggu lho kk

  160. k’nikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii?

  161. islahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh?

  162. k’rezky mesra buanget ama k’ niki aum jdian ja npa?

  163. k’ nubr ny brp?

  164. Apa arra? Iya betul reni(rezky nikita) cucok bana!

  165. Kakak-kakak ku yang cantik dan gantengg….
    Terutama kak rezky, pcran donk kalau gak pacaran kami fans kakak demooooooooooooooo…………
    Kaliannnnnnnnnn.

  166. Kak rezky mau k’rezky gak usah cium amira di pipi tapi di bibir

  167. Ra nanti malam jadikan paksa k’niki dengan k’rezky jadian

  168. jdi kok islh

  169. islh jm brp pks ny?

  170. k’ jadian lh kmi smua mhon sma kk rezky agr k’ rezky pcrn sma k’niki amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen

  171. k’niki kk aku do’a in biar kk putus sma bra tua ituaminnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  172. k’ niki skrng harus pilih a. Pilih bra tpi hidup sngsra b. Pilih rezky hidup bahgya

  173. Rezky aditya
    Love
    Nikita willy

    Camon lets go kakak sebagai cowok tembak donk kak nikinya
    Nanti ishlah kazih resep nembak cewek

  174. kak rezky ne resap nembak cewek
    1. cari tempat yang pas
    2. cari keadaan pas
    3. panggil kak niki
    4. ngomong ‘ aku cinta kamu ‘
    5. trus pacaran deh !

    apa susah nya sih kakak ku yang ganteng

  175. kak nikita dan kak resky cocok banget…?””’.aq bklan sneng sekali klau kak nikita jadian ama kak resky,,,,aq sangat ngefens sekali ama kalian berdua i miss you kak ”rista” risky n nikita. aq sangat ngefens sekali ama kalian berdua.aq t pengen sekali ketemu ama kalian ber dua….emmuahhhh aq sayang bangeeettt ama kalian berdua,,,,,

  176. anisa''fans berat nikita n resky aditya''

    hai kak….”’
    kak nikita dan kak resky aq sangat ngefens sekali ama kalian ber dua……..”””salam i love you to kak nikita dan kak resky aditya,,,,,””’

  177. MMMMMMMMMEEEEEEEEEEESSSSSSSSSRRRRRRRRRAAAAAAAANNNNNYYYYYYYYAAAA
    ??????????????????

  178. Aquee jadi piiinnngginn?????

  179. nisa.> fans ''rista''risky n nikita

    hai…kak…”’
    kak kalian sangat cocok sekalii,jasian aja kaaak….”’

    q sangat ngefenz ama kak nikita dan kak resky aditya….emuuuaaaachhhhhhhh..””””’…….”

  180. hai…kak…”’
    kak kalian sangat cocok sekalii,jasian aja kaaak….”’

    q sangat ngefenz ama kak nikita dan kak resky aditya….emuuuaaaachhhhhhhh..””””’…….”

  181. nisa fanz berat ''rista''risky n nikita

    sari aq fans berat kak nikita dan kak resky…..”””

    kak q sangat ngefenz ma kalian berdua…””’…”’kak kal;ian jasian donk kak….,,,plies

  182. hai kak……
    jadian donk kak plissss donk

    kalian sangattttttt cocok bnget…”’

    bwat kak nikita dan kak risky q sayang ama kalian berdua… q sangat ngefenz ama kalian ..dari nisa …..” emuahhhhhh

  183. pengumuman
    bwat para fanz nikita willy dan kak resky aditya ….do’akan z moga dia cpat cpat saling jatuh cinta dan akhir nya jasian deeeehc amien… zetuju kan kalian semu….

    ”Rista”
    risky asitya dan nikita 4ever…..”

  184. pengumuman
    bwat para fanz nikita willy dan kak resky aditya ….do’akan z moga dia cpat cpat saling jatuh cinta dan akhir nya jasian deeeehc amien… zetuju kan kalian semu….

    ”Rista”
    risky aditya dan nikita 4ever…..”

  185. ahi kak……..”messssssssssssraaaaaaaaaa bannnnnnnngetttttttttttttt sieh…”jadiannnn doooonxxxxxz

  186. hai kak……..nie aq pengefans brat kak nikita….kak aq pngen ktmu ama kamyuuuuuu,,,,,aq kepingin gwangetttttlihat kak nikita di dunia nyata

  187. (e
    : )
    (e
    Kak kita semua fans-fans kakak seneng kalau kakak pacaran ama kak niki, kak tolong dunk kakak hormati fans-fanz kakak yang cantik ini………..
    Bibir kita ne kering gara-gara paksa kakak pacaran ama kak niki,(e…..
    : (
    (e…..

  188. kak riskin and kak niki tu mesra banget ciih?pa kakak tuw dah jadian yaaw

  189. oooh yaaw kak kakak tuuw klo lg maen senetron kyk rang pacaran gtuw ?

  190. ne hari sabtu trus tanggal 6 agustus 2011
    kak aku kan slalu nonton PYD , dari setiap episode hare ne yang pualing asyik dan tegang karna kak ganteng pakek adegan lupa ingatan ………………………….
    tapi k’ganteng jangan lama-lama lupa-lupaan nanti kangen toh ama amira nya………………
    cieeeeeeeeeeeeeeee………………..
    tapi juga jangan lama-lama ama ci cewek baru tuh amira cemburu lage………….
    lho kok jadi amira , yang bener nikita willy
    ehemmmmm……. kakak………… ganteng kak aku pengen buaget ketemu kakak
    kapan ya
    oh ya place call me
    0831 894 226 08 atau 0831 894 226 31
    kalau gak bisa yah habis batre…………….
    da……….. k’rezky cepat nikah ya ama nikita
    oh ya tunggu kak niki siap sekolah……….

  191. hai islahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh?

  192. kakak denger ya tadi malam aku mimpi tentang kakak ama kak niki………………….
    trus aku mimpi tuh kak niki lagi nyayi lagu ku tetap menanti gini-gini lagu nya
    REZKY DIRIMU BUKAN MILIK KU……………
    NAMUN NIKITA TETAP UNTUK MU ………..
    BERJUTA PILIHAN DISISIKU (NIKITA)……….
    TAKAN BISA MENGGANTIKAN REZKY ………….
    WALAU BADAI MENERPA,CINTA KU TAKAN NIKI LEPAS
    BERIKAN KESEMPATAN UNTUK MEMBUKTIKAN
    NIKI MAMPU JADI YANG TERBAIK
    DAN MASIH JADI YANG TERBAIK
    KU AKAN MENANTI
    MESKI HARUS PENANTIAN PANJANG
    KU AKAN TETAP STIAP MENUNGGU REZKY
    KUTAU KAU HANYA UNTUK KU
    GITU KAK …………..
    CIEEEEEEEEEEEEEEEEE………………………….

    (e
    : ) seneng dehhhhhhhhhhhhhhhhhhh……………
    (e

    • betul betul betul………………………………………………9w dkun9 loe/?????/?,……………,.,.,.,l,.

  193. islah ke gi pain?

  194. hai k’ niki kk lgi ap?

  195. kk rizky n kk nikita cocok bnget

  196. kk,,,nikita gx cocok ama bara??????
    kk cocok ny ‘ama kk rizky!!!!!!!!!!!!

    • iyaa……………………………………kk,,,,,,,,niki co’qnya m rezky aditya…………………………
      nggaaaq m kk bara””””””””””””””””,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  197. nisa fanz b'rat kak nikita n resky

    kak nikita dan kak resky aq sangat ngefenzzzz bngettt ama kakak…….jadian aja kakaaaaaak…..emuah i miss you

  198. kak nikita dan resky….jadian donx……kita sangat merestui kalian berdua……////

  199. ka,risky q fans brat ke ka risky lho…

  200. kenapa kalian berdua ngak jadian ajja ciee kalian tuee soswit dechhh kalaukalian saling mencintai ngapai harussmalu malu usiaa jangan dipermasalahinn usiaa baru beda 10 th iniapalagi yuni shara ama rafi ahmad heeeeeeeee nikah aja sekakiaannn heeeeeeee

  201. mesra amat kak Riski dan kak Niki

  202. ih……………………………………..mesra bangetss ka rizky ma ka nikita pasangan yg serasi.

  203. ah kak rezky sma kak niki cocok bgt dech

  204. aq setujutuh niky ma rezki pacaran

  205. kak rizky itu cocok bnget dh sma kkakkkkkkk,,,,,,nikita, ,,,,,, knpa g jdian aja ? dan kaya nya ka nikita jga ska sma kka…… mnurut aku jdian aja……. oke….?

  206. weh weh weh… serasi bangt tu….. mantap…

  207. jadi inget waktu masih muda dulu…hhaa hhaaa

  208. nikita sama kak riski jadian aja deh…rima tungguin ya…cocok kok…

  209. ini yang nikita….cpa jga……???

    ini yang rizky cpa jga…..???

    pada iri nechhhhh…..???

  210. aduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhh jdie pngen nie,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!

  211. eniy bin usman

    ass,kakniki and kak riski klian mesra banget tpi jngan di tv aja semua fansnya mengharpkan kak nikita dan kak riskiy berjodoh tingalkan bara sm kak riskiy aja aq doain semogah tambah nempel sm kak riskiy

  212. hmmmmmmmmmmmmmsssssssssstt………..

    mesra amet……………

  213. kk nikita sama kk rezky aja soalnya matanya sama kk rezky cocok tu jodoh untuk kk yg dikirim sama yg diatas

  214. kak rezqi suka kan ama kak agnes

  215. pacaran adj……………………………………………….serasi qou9..;’.;.;.”;.';.;';.';.

  216. kk rezky nembag kk nikita willy adj………………………/’,’/..’…………………………….aqh reztu’ien qou9””……………………;,;;,

  217. rizky aditya luph nikyta willy soww swweet,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  218. dhika nggelethex comunity sejathi

    kk rezky sma kk niki kan cocok bgt napakok gugh jadian aj
    kan kalian berdua kak cocok bgt mending kalian jadian aj,kalau kalian jadian q mala tambah cuka.meskipun kk niki dah punya kk baratapi diputusin aj kan gugh cocok,mending cocok am kk rezky
    :) :D :-)

  219. dhika nggelethex comunity sejathi

    ANNOUNCEMENT

    rezky brother and sister niki is really suitable if you two going together,and you two are definitely fans of vinegar if you two going together…………
    TRANSLATE:
    kk rezky dan kk niki tu cocok bgt kalau kalian bedua jadian,dan fans kalian berdua pazti cuka kalau kalian berdua jadian

  220. kakak nikita willy jadian donk sama kakak rizki

  221. weeeeeeeeeeeeeeeeeee bangun koooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

  222. i love you nikita willy[selalu di hati] minta no telp nya rezky aditya dan kamu donk

  223. adduuuuuuuuuhhkkkkk,,,,,,,,,,,,,,,,!!! aqu ngefnzzzz bngt,,,,,,, zammma mbk surty,,,,, ank cmtkkkk and immmueet….. upload donk foto na mbk surty….!!!!!!!!! bikin ga” tahan liat mbk surty.

  224. Napa kak niki n rizky loem jdian

  225. I like amira and prabu because prabu do not no amira is his girl.I like amira because her song. Love Balqis

  226. COCOG ABISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

  227. kax rizky riah mau nyx nhi sejujur ny kax rizky thu punya prasaan lbih engk sma kax nkita slma kax rizky memprani sinetron putri yg dikar jawba jujur y???????

  228. riah tnggu ya blzan ny

  229. MenuRuT zAy4 rizKy And NiKita PsaNgan Ynx cocok

  230. uppppssss hati” ntar agnes cemburu loe

  231. k3. nikita kenapa ng’ jdian aja sih sama k; risky sih ….kan sama2 dah cocok , aku mohon jdian donk ,,kan di sinetron k3 udah cocok banget,,.? k’ di sinetron kalian g’ semesrA DLU CIHH,dan jarang banget adegan mesra ,,,,<<<</?/???

  232. Hy!!!
    K’k rizky gNTENk bngET siCh!!!

  233. K’ nikita,,knpa ngGX skliaN aja jdiaN ma k’ rizky,,k”k kN sma2 c02x…

  234. k’ rizky cakep bnget… gue zka gaya-Nya….

  235. cieeeee cocok nih

  236. iyya nii klian ber2 itu mngkin emng udh d tkdirin .. muka klian tuh hmpir mirip .. klian tuh cocok.o ber2 … iyya knapa gk skalian jdian aj klian ber2 . heheheh :)

  237. wwwaaaaaaaaaahhhhhhh mesra beut. kpn nich jdian pens berat kak risky n” kak nikita

  238. ……kak nikita ma kak rizky baguz bngt akctingnya skliAN JDIAN DONK

  239. kak rezky m nikita mesra bgt,,,,,,,,,
    knp gk jdian z sich,,
    da co2k toe kaq
    tmbak z,nngg p age coba

  240. coba sinetron nya d lanjutin..
    ihhh…
    ak sneng bnget..
    ka niki aku ngefans bnget ma ka niki..
    I LOVE YOU ka ‘NIKITA WILLT’ :)

  241. sela_fans _snsd

    KA RIZKY MA KA NIKI JADIAN DONKS COCOK TAU KA
    FLIMNYA TLONG ADAIN LGI DONGKSS PLISSS OKKKK OKKK OKKK
    TOLONGYAAAA FLIMNYA LANJUTIN LGGII
    kA NIKI N KA REZKY AK FANS BRAT KMM
    I LOVE YOU KA NIKI N REZKY

  242. agus :
    hallo namaku agus kalau nama kamu siapa

    namaku imelda

  243. enakx jdi artis

  244. ka rezky kapan jadian ama ka niky soalnya cocok banget waktu exting di kamar cocok banget kayak pengantin baru.

  245. wah ini dahpasangan salebriti yang cocok buanget……..sejodoh yach kami doain dari SULSEL sini………………….

  246. hmmm….jadian dunkk…hehehe

  247. ya serazi bngtzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz………………………………..

  248. jadian aja serasi khooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo ganteng dan cantik

  249. aku pngen jdian ama ka nikita wily kalau dngan aku aku pasti cocok eaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa akyu gten khoooooooooooooooooooooooo

  250. ka nikita imuttttttttttttt dechhhhhhhhhhhhhh kaya aku sama

  251. kak jadiaaaaaan donk……
    kak nikita dan kak resky cocok bangeeet

  252. cocok kha kalo cma kha rizky tnggl jdian jh

  253. kalaian itu cocok banget sih pas kalau pacaran aku setuju!

  254. kapan jadian ma kak resky,,,,,,,,,,>??????????
    qw tunggu lo beritanya……..!!!!!!!! :) :) :) :) :* :* :*

  255. aku tunggu kak nikita jadian ma kak resky….. :) :) :) :* :* :*

  256. Klo emank klian jdoh tkan ke mn ace

  257. Afifah nuranjani

    Ckep bgt sich,mesra…

  258. Q pngen rizky aditya kelombok,,,
    biar bisa ktmu lngsung,,,,
    i love you rizky aditya

  259. Waaaaaaaaaaaaaww“` photonya SERASI BGT YOOOOOOOOO“`

  260. wisss romantis bangetzz
    kapan nih putri di tukar di tayangin lagi

  261. aduuuuuuuu ka berdua cocok bangetttt mudah2an bisa jadian yach aq berharap banget kalaw k bisa jadian

  262. sumpeh dechhhhhhhh cocok bangettttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  263. ribut kalain semua…

  264. puput aditya lestari

    kak niki cocok banget dech ma kak rezky jadian ja okkkkkk…………..

  265. ya ampun mesra bngt che ka rizky

  266. rizka nur hapsah

    mesra banget jd mau

  267. napa ramai yang minat ni melapa den hahaha.

  268. haduuuh , mesranya ….

  269. wahhhhhhhhh mesra bwanget.kak rizky bleh gak q minta no hp nya

  270. aduuuuuuuuhhhhhhh,,,,,,,kak riski.
    aq nia ri bali fans berat kak riski lho!!!!!!!!!!
    kapan yea kakriski bisa ke bali,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    lo ke bali, ajaknikita wily donk,,,,,,

  271. kk riski tembak aja nikita

  272. Jadiian ajj.. Kak nikta N kak rizkyy cocokk kookk…
    Ayoo kak rizky tmbaak kak nikitaa naa.. :)

  273. Kak rizky N kak nikita cocookk kok…
    Ayoo kak rizky tmbaak kak niktaa…
    :)

  274. NgFans yAch m’Niky…..

  275. serasi banget she fto.y kak nikita dan kak riski
    cocok dhe………….

  276. siti sarah akmal binti azmi

    memeang bnar si aduh

  277. nikita am rezki mank cocok ya

  278. Iya ya Craci bngttttttttttt dceh……..?????????

  279. aieu_clluchynkdye@yaoo.com

    wiiichhhh gilla serasi banqett tuuchhh ka rizky en ka nikita…
    yyaudh kalian kenapa engga jadian azzah..
    banyak yang dukung kalian kooo..
    en qitta” disini bakall setuju banqett kallo kalian tuchh pacaran beneran…

  280. tembak aja kak rizky,,,,klian sangat cocok&mesraaaa

  281. Maz risky,,,
    Q pgen jdi artis juga seprti maz,,,gmn cranya y maz,,,
    ksik tau Q dong maz caranya gmn,,,,

    cz Q pgen banget ada djakarta jdi Artis seprti maz risky N mb’ nikkita W,,,
    tlong hub Q di numb nie maz 085234444944,ksik tau caranya jadi Artis,,,,

  282. aku jga klau nikita sama rezky bleh langsung menikah aja klian brdua oke ,,,,,,,

  283. MenurutQ psangn yg serasi…. ,,^_^,,

  284. MARDIANA :
    so swiiiiiiiiit…….jdian j napa, ud sersi kok….

  285. hmmmmmmmmmm ayo k pelaminan

  286. Haloooowwwww,, serasi dari segi khidufan tu ga jadi jaminan wat suatu hubungan taoooooo,,,,!!!! Mendingan sama gwa jaaaaa,,,hwakkkkhwakkkkk,,,

  287. heloooowwwwww………..g da yg cmburu tuh

  288. ih ka nikita dan ka risky ganteng dan cantik kayanya cocok jadi pacar atau calon tundangan

  289. knpa nggak pcarand z sich niki.a cntik nz rezky.o gantenggggggggggggggg. . . . cocok

  290. g’ Usah lahH k’,…
    Q mhon nie, laU k’ ma k’ rizky nterrr Q ny gmna,…??????

    jngan biari Q sdih dunkk k”’
    PLEASE,…

  291. cocok banget………….
    udah enak bnngetz dilihatx ,,,,,,,,,,,,,,,,
    jdian aja………………..

  292. hmm kak resky th cck’a ma nikita willy
    drpd kak aura kasih….

  293. kak qhu hrp bgtz pean akan jdian 5 kak niki………….
    qhu tunggu britax di tv ok………….
    qhu hrp pean ngablkan prmhonan pra fenz2x kak……..ok

  294. rizky aditya & nikita willy bukan’a pacaran aja kan cocok bngt …

  295. pens sama nikitawilly karna cantik x nee kk nikita !!!! :D :D :D :D :D “?

  296. iri dech lihat kk nikita ciuman sma rizky jadi pengen ciuman sma kk nikita 1x sja plisszzz!!!!
    kk nikita willy kalau tidak naked (ngentot) :X :C

  297. rezky u 2 gnteng,imoetz,lutchu,n krkter j 2 g’ d;bwt2…..natu……..ral bgt…….
    btw cr pcr yg seiman ea…………
    jgn sprt nikita pcrn dgn yg tdk seiman……….
    oke………..
    i love u Rezky

  298. rezky aditya yang ganteng dan nikita willy kalian emang cocok bngat sihhhhhhhhhhh?

  299. kak rezky gue sukah banggt ekting ya kak rezky waw bagus banggt kaya orang nia

  300. Duh serasi banget………
    Syang kalau di tinggalin …..
    Jadi ngiri
    hehhee:)

  301. veren lafianca

    serasi banget ya kak rizky dan kak nikita willy ,kak rizki ganteng kak niki cantik cocok

  302. aku suka kak niki pacaran ma kak rizky karna lebih cocok dari pada ma kak diego.

  303. kalian mmng scocok
    smgo kalian akn trs sucees
    sya mnt ptri yg dtukar

  304. betul,knp tdk jadian ajah karna kalian berduah serasi banget loh..

  305. Ka rezky,sya fens bngt sma kk,smua coment,pngn ka rezky jdian sma ka nikita,sya stju bngt,tpi yg bnrn jngn yg di film yach,klau udh jdian kbrn smua fens ka rezky,trmsuk sya,

  306. kak reskiiiiiii??????????????

  307. kalian memeng cocok banget, apa lagy jadi pacar
    mudah2 kalian tetap terus main film bareng

  308. K’rezky ma k’nikita cocok bnget dech…
    Serasi bnget klau jdi pasangan kekasih….
    Aq ngfans bnget ma k’rezky n’ k’nikita….

  309. ia tuh pas main sinetron putri yang ditukar banyak banget adegan mesra nikita dan rezky..
    sampe-sampe banyak yang nyaranin kalo merekaa lebih baik jadian aja, bahkan ada yang bilang mereka udah jadian juga..
    ia tuh kenapa ga jadian aja yaaa udah cocok banget ko :)
    terimakasih

  310. Rezky aditya dan nikita wily. Kalian cocok banget, penuh camistry.ingatlah camistry itu hanya ada satu kali dan hanya dg satu orang saja,itu sprt anugrah buatkalian.bila kalian berdua bisa abadikan camistry itu. Kalian akan tetap langeng di hsti fans , bahkan anak 2 kalian pun akan jadi idola.sampe tua kalian tetap dpt tempat di hati fans.

  1. Ping-balik: Video Adegan Ranjang Asmirandah-Rezky Aditya di Sinetron “Separuh Aku” « MAGAZINE ONLINE

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 928 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: