Inilah Foto Justin Bieber dan Selena Gomez Bermesraan


bieb-gomez4

Justin Bieber dan Selena Gomez

Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez menjadi topik beberapa media infotainment dunia. Tentunya  berita ini sempat membuat para fans keduanya bertanya-tanya. Beberapa bahkan mungkin berang dengan beberapa kabar ‘panas’ mengenai pasangan remaja ini, termasuk foto ciuman dan kabar bahwa keduanya menginap di hotel bersama.

Menanggapi kabar ini, rupanya bukan hanya Selena dan Justin yang menyangkal bahwa keduanya berpacaran. Salah seorang perwakilan Bieber pun memberi pernyataan resmi bahwa foto mesra yang tersebar palsu.

Sebelumnya, Bieber juga dikabarkan menginap bersama Selena di sebuah hotel, setelah sang aktris idola gadis remaja di seluruh dunia ini memesan layanan kamar untuk dua orang. Anyway, kenapa yang disangkal hanya foto mesranya ya? Lantas bagaimana dengan kabar menginap bersama? Tidak disangkal berarti…

Kembali beita terbaru, Sejumlah foto dingkap situs JustJared,  memperlihatkan Bieber bermesraan dengan Gomez di sebuah yacht pribadi saat berlayar di perairan Karibia. Di tempat itu pula pasangan ini disebut-sebut menghabiskan liburan akhir tahun.

Dalam foto-foto itu Bieber, 16 tahun, dan Gomez, 18 tahun, terlihat mesra. Bieber terlihat bertelanjang dada, sementara Gomez memakai bikini warna biru. Beberapa kali pasangan ini bermesraan layaknya kekasih.

Hubungan asmara Bieber dan Gomez memang jadi pembicaraan hangat di jagad gosip Hollywood. Keduanya sering terlihat bersama untuk sekadar makan atau jalan bareng. Pekan lalu juga muncul foto Bieber dan Gomez berciuman, tapi anyak yang mengira foto itu palsu.

Foto-foto ini sepertinya sulit dikatakan palsu. Anda bisa melihatnya sendiri di bawah ini.


selena-gomez-justin-bieber


sel-bie-4


sel-bie-5


sel-bie-6


sel-bie-7


sel-bie-8


 

source : http://www.tabloidbintang.com/

About these ads

Posted on 4 Januari 2011, in Berita and tagged , , . Bookmark the permalink. 77 Komentar.

  1. kayaknya cari sensasi lagi bang karena popularitasnya mulai turun

  2. ariiinnd ntuu Beliebersss

    hhhhhhhhhhhhhhhhhmmmmmmmmmmmmmmmmmmm……………..
    oh my GOD ?????????????????????//

  3. menurut saya foto-foto itu adalah rekayasa,karena selena gomez tidak pernah mempunyai perasan sama sekali kepada justin bieber…..

  4. I hate you selena gomez…………………………………….

  5. najiz,,dah sebel guw ama selena gomez anjing lo,,,
    kecewa guw jdi fans kalian berdua

  6. aq cemburu ama si justin..

  7. justin aqu cemburu ..

    tp klo qmu pcaran sama selena gomez aqu setuju bangett ..

  8. ka justin qu cemburu abiz kaka mesra bngt ma ka selena
    qu setuju cikh tpi kan gxx ush mesra2 bngt ka

  9. ayu maulina sopha

    kenapa kamu harus pacaran sama SI

    SELENA GOMEZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ

  10. justin kenapa kamu harus pacaran sama si SELENA GOMBRENG padahal kan dia itu ah pokonya kenapa harus dia masih banyak koq yang cantik ihk dasar si SELENA GOMBRENG

  11. IIIIIIIIIIIIIIIHHHHHHHHHHHHHHHHHH SSSSSSSSSSSSSEEEEEEEEEEEEERRRRRRRRRRRREEEEEEEEEEEENNNNNNNNNNNNNNAAAAAAAAAAA GGGGGGGGGGGGGOOOOOOOOOOOBBBBBBBBBBBLLLLLLLLLLOOOOOOOOKKKK GGGGGGGUUUUUAAAAA BBBBBEEEENNNNCCCIIII LLLLLOOOOEEEE!!!!!!!!!!!!

  12. I hate you selena gomez, aq kan benci sma kmu seumur hidupku, justin kenapa mesti si selena gombel it yg menjadi pacarmu? Aq CEMBURU BANGET. BUat justin I LOVE YOU FOREVER

  13. selenagomezzzzzzzzzzzzz gara-gara qmu, justinbieber jadi cepat p’lang dri indonesia..
    selenagomezzzzzzzzzzz i.very ……very hate you

  14. jinan & uyun

    gggggggggggggggggggggggggggggiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiillllllllllllllllllllaaaaaaaaaaaaaaaa

  15. deshtareyta nur aulia haq

    aduh kamu aneh aneh aja justin ! ! !

  16. gara” lue justin marah ma kita liat aj muka justin sampe sinis gitu.., gara” lu juga justin cepat pulang dari indonesia. mau lu tu ap sich .SEGOM. ??
    justin bieber rock
    selena fuck

  17. deshtareyta nur aulia haq

    aduh parah udah di ingetin juga !!!!!!!

  18. justin ama selgom mmang cocok, tp kalian aja yang cemburu, nggak mungkin kan justin di potong2 badanya buat kalian, klo mw milih pasti justin milih selgom iya nggak tin, iya kan para fans emang kayak gitu justin , aku aja ngefans sama kamu nggak gitu2 amat kelakuannya,,,

  19. ama_bachdimers

    justin selgom cocok

  20. kak Elva Tania jels ne abis x”mesra bngat ma kak selena,klo aq sc is okey az tp jgn terlalu gitu jg kali……….?

  21. sabar aja dengan apa yg terjadi pada kamu ya …..

  22. aduh ….
    kalau qlian emnk ngefans bngett mha justin … jgn smpai bkinn justin kcewa donkk ….
    hrgaii plihnnya justin …
    ktax mw nrima ap ajj dmi justin ….
    Buktiin donkk … jgn uman hina”in ajj …

  23. i……uh gak bangetttttttttttttttttttttttttttttttttttt !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  24. mesra b anget yahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    k aya udah suami istri aja

  25. ue benci loe selena gembel

  26. ihhhhhhhhhhhhh mesranya !!!!! q jadi iri!
    mauuuu donk !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!di cium justin bieber< sebbbbbbbbbbbbellll

  27. Justin apa ciH cntikx selena gembel itU,

  28. deshtareyta nur aulia haq

    justin aku percaya sama kamu tapi di sisi lain kamu juga salah itu sama aja kamu ngajarin yang gak baik untuk fans kamu , tapi dengan aku ingetin kamu jangan di ulangi lagi ya !!! oke !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  29. * I_like it justin bieber
    * I_like it salena gomes

  30. menurut aq nii .
    foto . foto ituu rekayasa deh

    aq tetap kok fans szama
    justin dan selena gomeszz

    aq yakin foto . foto itu
    cuman dii buat . buat

    tenanq adja
    aq yakin justin dan selena gomes nqak munqkin
    bermesra . mesraan di dpn umum gituu

    aq tetap fans nxa justin szetia

    • najiss gue liat yang kekgituan, selena genit kalau justin murahan… kalau kalian berdua emang sdh pacaran jgn sebar sbr kan foto yg kekgituan laah. Gk bgus tauuuu!!! Haram hukumnya!!!

  31. Idola ku ttep justin Bieber n Selena Gomez

  32. I hate selena gomez forever and i will never like u!!!
    Because selena is dating justin bieber…
    Selena apa ga tau diri…
    Mukanya jelek kaya tong sampah aja mau nge-date sama justin bieber..
    aku sebellll 100000000000000000000%sama selena……….
    aku cinta justin bieber 10000000000000000000000000%

  33. iiiiiiiiiiiiiih,geuleuhhhhhhhhh

  34. iiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhh,geeeeeleehhhhh

  35. aku enda percaya kalau itu justin and selena gomez……..;

  36. Arowina Nathalia

    Hahaha lucu,,, belum cukup umur tuhh sampai kyk gitu,,, klo artis indonesia yg kyk gitu,,,, wahhhh gak tau dehh,, tapi go selena.. ma justin kalian cocok!!!!

  37. oh ya bener selena jelek kaya tong sampah kenapa bukan w yg jadi pacar justin bieber

  38. sayangnya selena sudah tidak muda lagi,ternyata dia janda lo…

  39. kak justin jangan bermesraan dong kan belum nikah qw jadi cemburu nih

  40. emmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

  41. aduhhh i love justin

  42. Ninienk Calya Callyzta

    MaNtApPp , , ,
    LoVe YoU JuStIn :*

  43. I love u JUstin :*

  44. nur nabiehah azlan

    dia ingat gambar mcm 2 cantik sangat agak nyer kan!sekarang pun ramai dah buat mulut yang salena ni dah putus dengan si justin bieber.justin bieber tu nak kan harta kot kan betul x yang ilove you justin bieber tu kalau kau nak tahu justin bieber tu jahat kau tau tak heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee tolong sikit bukan hensem pon dia tu

  45. justin bieber bodohhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • Bestari dinda syafitri

      emangx loe ngk bdh t??? ngejek orang sembarangan . . . apalagi it kakak q klu bkn kakak q y??? ngk papa km ejek ha…ha…ha

  46. Bestari dinda syafitri

    smua cwk tdk ad yg cntx kcuali q bestari dinda syafitri dan selena gomez q beri tau y??? tmn2 justin bieber it kakak q dan selena gembel it ehh… mksd q selena gomez it pcrx kakak q. . . .

  47. Bestari dinda syafitri

    Wowwwwwww…kereeen jb pegang pantat selgom …………….

  48. sok sok smua statz’a,,,
    capek2 ja komen bagi yg ga suka, toh juga dibaca ma justin,,,
    jadi fans qo bodo cc………
    hahahahahahaha

  49. sok sok smua statz’a,,,
    capek2 ja komen bagi yg ga suka, toh juga NGGA dibaca ma justin,,,
    hahahahhahahahhaha

  50. Ciety BheNcie ChieNta

    Bieber why you together selena I hate ..

  51. Waaaaw aneh ya tapi saya bilang palsu tapi suka :-)

  52. jinggasayangriski

    wew….
    amazingggg
    i like it
    :)
    and your

  53. mana bisa tuh kan selena gak pernah ada perasaan untuk JUSTIN BIEBER

  54. JUSTIN punya aku tau. kalo sama selena gomez JUSTIN kayak gembeeeel tau. dan satu lagi muka SELENA kayak gembel ama tonk sampaaaaaaaaaah. I LOVE YOU JUSTIN BIEBER

  55. gila fotonya bikin sensasi aja

  56. iiihhh 4syIk bU4Nget….
    ik0et l4ch….

  57. enak bngtt th kllow jdi selena gomez dktt bngtt m justien bieber….w mau bngtt jdi selena

    hahhahahahhaha http://www.ngreb.cfom

  58. Adh ko bju x sex sex sh jlk dong hrs x yg bgs dong bkn ky gt

  59. Gw sih kasian sama selena masa mau sih pacaran sama jb
    Berita nya sih tapi gk tau jg ini beneran atau enggak jb pernah ngamiliin orang.
    Hate justin bieber for ever

  60. justin drew bieber always Beliebers sedjatie heart,,and in my heart…
    i love love love and love justin drew bieber for ever…..
    eMMMuuuuaccch…..
    i love jb

  61. akuuu bencii banget sama selena gembel..
    beda iin ajja ,, selena gembel kant tua ,, justin masih muda

    kalo’ aku jadi ustin bieber aku nggak akan milih selena gembel bwt jadi pacar ku..
    tp aku mau milihh ”seseorang” yg asalnya darii indonesia n beragama islam

    nantii.. kalo’ dy udda nikah ma ,, aku mau ngajak justin bieber bwat masuk agm ”islam” ,, soal’ny , aku nggak rela kalo’ justin masuk NERAKA .. aku udda terlanjur. terlalu saaaaaaaayang banget ma justin ,, aku ampek mau nglakuiin apa ajja bwat justin

    JUSTIN pleeeeeeeasse ”PUTUS KAN SELENA GEMBEL” kalian itu nggak cocok, nggak jodoh,, nggak serasi … aku yakin 100% JUSTIN

    :*

  1. Ping-balik: Tweets that mention Inilan Foto Justin Bieber dan Selena Gomez Bermesraan « MAGAZINE ONLINE -- Topsy.com

  2. Ping-balik: Video Ciuman Justin Bieber dengan Selena Gomez « MAGAZINE ONLINE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 927 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: