Adegan Seks Michelle Williams dalam Film Blue Valentine Jadi Kontroversi | Trailer Movie Blue Valentine


Adegan Seks Michelle Williams dalam Film Blue Valentine Jadi Kontroversi

 

Aktris yang memulai debutnya di Dawson’s Creek, Michelle Williams (30), mengatakan jika dirinya tak mengerti mengapa adegan seks di film Blue Valentine dipermasalahkan.

Michelle Williams justru  bangga bisa memerankan adegan seks oral dengan Ryan Gosling dalam film tersebut. Adegan ini memancing kontroversi tersendiri. Film yang hanya tayang di bioskop-bioskop tertentu ini memang dinilai agak cabul, karena berani menayangkan adegan oral seks antara Michelle Williams dan Ryan Gosling.

“Ketika kamera merekam adegan itu, baik Ryan dan Derek bilang ke saya, jika kamu merasa enggak nyaman melihat adegan ini di film, kami akan membuangnya,” ujar Michelle kepada Reuters, seperti dikutip Aceshowbiz, belum lama ini.

Michelle mengaku dia tercengang dengan keputusan itu, sejak dia kukuh dan yakin tidak akan ada skandal tentang adegan tersebut.

“Saya pikir, saya belum pernah menonton sebuah film yang menampilkan adegan ini sebelumnya dan saya bangga menjadi yang pertama. Baguslah, ternyata kami bisa membuatnya,” tandas Michelle.

Dia mengaku, sebagai wanita yang ada di tengah situasi seperti itu, banyak pertanyaan yang ditujukan kepadanya. Michelle yakin tidak akan ada skandal, setelah film ini ditayangkan.

Sepertinya akting Michelle dengan Ryan Gosling benar-benar natural. Pada 2007 lalu, dia digosipkan berkencan dengan lawan mainnya tersebut, setelah pisah dari Heath Ladger, yang meninggal pada 2008.

Blue Valentine merupakan film romansa yang menceritakan tentang rumah tangga. Bahkan Ryan merekomendasikan, film ini wajib ditonton oleh mereka yang rumah tangganya sedang bermasalah.

Film ini mendapat rating R (restrictid) alias terbatas yang dikhususkan bagi penonton dewasa. Lembaga Sensor Film (LSF) Amerika Serikat setuju melabelkan film dengan rating R, setelah sebelumnya rating NC-17 menjadi perdebatan di lembaga tersebut.

Disutradarai oleh Derek Cianfrance, film ini menampilkan dua nominator Oscar. Blue Valentine dirilis 29 Desember 2010 lalu.

“Semua yang terjadi dalam karakter ini, semuanya terjadi pada Anda. Garis pembatasnya tidak jelas namun ini sungguh hal yang luar biasa menampilkan sesuatu yang mendekati kehidupan nyata,” ujar mantan tunangan almarhum Heath Ledger dan dari hubungan ini lahir seorang putri bernama Mathilda.

Trailer Film Blue Valentine

 

About these ads

Posted on 4 Januari 2011, in Berita and tagged , , , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. untung tubenya nggak keputar he he jadi nggak nonton lagi

  2. Tulisanku tak sebagus ini, tapi izinkanlah aku untuk bercerita tentang lahirnya seorang pangeran. sudilah kiranya memberi masukan agar aku bisa menjadi penulis yang terarah. untuk admin terimakasih.

  3. selamanya keindahan ini hanya pandangan balita didada sang ibunda

  4. bener2 sumpah, mirip film bokep yg disuguhi bumbu cerita, bener2 nyata keliatan, cuman gak keliatan penis sama itunya cewe, tapi klo telanjang emank bener keliatan, dasar bintang murahan

  5. Saya suka

  6. buat yang senang film blue, download gratis…..
    silahkan kunjungi Softcore Movies

  7. valentain yang bruntung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 928 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: