Inilah Foto Adegan Mesra Syahrini – Kaka ‘Slank’ Yang Menuai Protes


Penampilan mesra Kaka ‘Slank’ dan Syahrini diprotes fans Ansani. Apalagi foto mesra keduanya telah beredar di dunia maya.

Kemesraan itu ditampilkan Syahrini, ketika berduet dengan Kaka ‘Slank’ di atas panggung, saat perayaan ulang tahun Slank ke-27 di Ancol, belum lama ini. Mereka melantunkan lagu Terlalu Manis milik grup band yang bermarkas di Gang Potlot itu.

Di pertengahan lagu, Kaka spontan memeluk mantan duet Anang Hermansyah tersebut. Pelukan mesra tersebut dipertontonkan di hadapan Slankers yang memadati Ancol.

Tak disangka, foto-foto yang telah terpublikasi di dunia maya tersebut, mendapat sambutan kurang menyenangkan dari fans Ansani. Protes tersebut dituang lewat jejaring sosial.

“Wah parah nih, Syahrini masa lepas dari Anang kok langsung kayak gitu,” kata salah seorang penggemar Syahrini di akun twitternya, seperti dikutip pada Jumat, (17/12/2010).

Namun demikian, kakak kandung Syahrini, Rani, menegaskan aksi tersebut hanyalah adegan di atas panggung. Apalagi Kaka dan Syahrini sudah bersahabat sejak lama.

“Yah, enggak ada komentar. Itu kan adegan biasa. Kaka itu sudah dianggap sahabat dia, sudah seperti kakak sendiri,” tegas Rani.

Jika Ansani protes melihat kemesraan Kaka dan Syahrini di atas panggung, berbeda dengan Slankers. Mereka malah suka dan semakin memberi semangat aksi kedua penyanyi itu di atas panggung.

Berikut Foto Adegan Mesra Kaka – Syahrini diatas panggung.

 


About these ads

Posted on 20 Desember 2010, in Berita and tagged , , , . Bookmark the permalink. 21 Komentar.

  1. mantap bang orang jualan…hihihi…

  2. Wah…banyak yg jualan kacang sama gunung…diobral—diobral..
    Murah banget tuh perempuan…

    Wahai kaum wanita spertimu, bertaubatlah…bencana dimana2…

  3. waaaaaaaaaaawwwwwwwww

    kaka mesra banget

    hati-hati !!!!!!!!!!

    nnti jadi omongan sama media

  4. wah Pak, baru ngeh lho ada juga blognya di sini :)

  5. Kaka,…gantian dong…!!!!

  6. K0nt0l Kaka sama M3m3knya Syarini uda kena tu !!!

  7. kasian Anang……abis K0nt0l Anang kecil sihh..!!!………makanya Syahrini juga Krisdayanti selingkuh…………..

  8. gampang banget ya peluk-pelukan memang syahrini sebelum duet dengan anang gitu-gitu aja karirnya

  9. dasar syahrini juga gak punya otak… kaka pun kayak kontol… lihat aja rambutnya… percuma ngetop.. tapi gak bisa ngurus baju & rambut sendiri… wajar aja kalau band slank kontol kalah dengan st12 wali, d,masiv dll. karna lagu2nya slank kayak kontol semua… vokalis yang gak bermoral… otak2 bokep itu semua personil slank… pepek sama kalian semua…. by komunitas anti slank…

    • CMS(Comunitas Slankers Medan)

      komunitas anti slank g berotak dan g berpendidikan,Ngomong sembarangan g berbandrol.
      liat sisi positifnya,
      wajar.
      setiap manusia punya nafsu,
      ya wajar saja kaka spt itu,
      krn syahrini yg sexy,sapa jg yg g mw,
      seandainya komunitas anti slank yg diposisi itu,mgkn akan mlakukan hal yg sama,
      dan mslh rambut dan baju,
      Itulah Style,slama gak mengganggu loe dan gak melanggar hukum Biarkanlah..
      Ekspresikanlah dirimu.
      daripada loe Tong kosong. . .
      By Slanker.

  10. iin….pemikiran anda sangat dangkal…!!!!

    ketika kesederhana’an dalam berpakaian Kaka di jadikan modal untuk menghina…!!
    IRONIS…

    anda ingin Kaka memakai jas,berdasi&dengan rambut rapi seperti di gedung2 pemerintahan itu??
    yg hanya bisa mencuri uang rakyat,kerja gak becus&sering tidur waktu sidang??

    jangan menilai orang dari luar nya…!!
    mari kita coba berpikir maju&merdeka…!!

    SALAM DAMAI DARI KAMI….SLANKER SOLO.

  11. apa yang kalian semua ributkan dari sini,
    kalau kalian semua pengen kayak gitu ya silahkan lakukan saja sendiri jangan cuma bisanya komentar dan kritik orang.
    kalau kalian tidak suka dengan ini lebih baik anda nggak usah lihat atau berargumentasi yang nggak penting seperti itu.

    negara kita negara hukum “camkan itu mas bro dan mbak bra”

    salam damai dari wage’s slankers tasikmalaya.
    :)

  12. bayar brp tu kaka mluk2 syahriini

  13. wakakakakakakakkakakakakakakakakak……….lucu” ada yang pelukan ada yang berantem juga…biarin lah dosa di tanggung PEMENANG…yang pasti si kaka sama syahrini orang yang akal nya pintar bisa menilai perbuatan apa yang mereka lakukan…

    salam damai dari kami FPI.zimbabwe.\M/

  14. cllow yech…..

  15. waw ma donk d plk syahrini,,,,,,

  16. gantiang lacg woii…
    tu banyak yang antri tu bang kaka…
    pada utak bokep semua,,,gak senang kalian nengok orangn senang

  17. wow,,,sahrini sesuatu ya,,,,,hmmmmmmmmmmmm

  18. Melangkah Pasti Bang Kaka SLANK Kapan Lagi meluk Syarini, Mumpung ada kesempatan, semua laki2 pasti pingin. tapi lebih seru lagi bila ada yang LEBIH dari INI.

  19. chatrine

    gue benci bgt ngeliat foto teteh yg kyak gini..
    jd,malu aq atuh teh…

  1. Ping-balik: Inilah Foto Mesra Syahrini dengan Bule « MAGAZINE ONLINE

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 928 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: