Foto Bugil Mirip Sandra Dewi Ada di Laptop Ariel


SANDRA DEWI

ARTIS cantik Sandra Dewi terseret kasus video porno Ariel, Luna Maya, Cut Tari. Kabarnya, foto mirip artis asal Bangka itu tersimpan di laptop Ariel.

Namun, polisi menolak memberi penjelasan soal munculnya nama artis berkulit putih mulus tersebut. Mabes Polri menilai informasi itu sudah menjadi bagian dari penyelidikan  yang harus dirahasiakan.
“Kalau soal itu nggak mau kasih informasi. Kalau pun memang benar, saya nggak akan ngomong,” ungkap Kombes Pol Marwoto Soeto.

Polisi juga menolak menjelaskan adanya kabar 23 video lain dalam laptop tersebut. “Itu juga nggak tahu. Saya tidak tahu persis. Itu masih proses penyelidikan,” katanya.

Seperti diberitakan, dua tahun lalu, Sandra Dewi digoyang skandal foto bugil. Foto-foto mirip dirinya tersebar di internet. Isu tersebut benar-benar membuat artis yang naik daun ini kelabakan. Meskipun pada awalnya Sandra bersikap cuek, namun lama-lama tak tahan juga.

Untuk meyakinkan bahwa foto tersebut adalah hasil rekayasa belaka, Sandra akhirnya menghadirkan pakar telematikan Roy Suryo untuk menganalisa foto tersebut. Menurut Roy, foto bugil Sandra yang beredar di dunia maya itu memang 100 persen hasil rekayasa.

Profil Sandra Dewi

Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri (lahir di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, 8 Agustus 1983; umur 26 tahun) yang lebih terkenal dengan Sandra Dewi adalah aktris Indonesia. Namanya melejit sejak bermain dalam film layar lebar Quickie Express bersama dengan Tora Sudiro dan Aming. Kemudian namanya semakin dikenal oleh masyarakat dengan berperan dalam sinetron Cinta Indah.

Awalnya, gadis berdarah Palembang dan Tionghoa itu hijrah ke Jakarta tahun 2001 untuk melanjutkan kuliah di London School Of Public Relations. Sulung tiga bersaudara pasangan Andreas Gunawan Basri dan Catharina Erliani ini mengawali kariernya melalui pemilihan Miss Enchanteur 2002 dan duta pariwisata Jakarta Barat. Namun Sandra kemudian memilih fokus melanjutkan kuliahnya.

Sandra yang suka makan ular dan monyet ini mulai terjun ke dunia hiburan saat mengikuti Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan 2006. Dalam ajang tersebut, Sandra meraih juara dua. Kemenangan itu menjadi batu loncatan bagi Sandra, setelah salah satu juri ajang tersebut, Nia Dinata menawarinya untuk casting. Sandra lolos casting untuk peran Lila, dokter cantik dan pintar di film Quickie Express (2007). Nama Sandra kemudian semakin terkenal berkat perannya di sinetron kejar tayang Cinta Indah. Sandra Dewi bersama Dewi Sandra dan Luna Maya menyanyikan lagu yang berjudul “Play” dalam rangka menyambut Euro 2008.

Dari akting dan dunia tarik suara, Sandra mulai merambah dunia presenter. Bersama presenter kocak, Desta bintang film Tarzan Ke Kota ini didapuk menjadi presenter acara musik Derings yang tayang di stasiun TRANS TV.

About these ads

Posted on 24 Juli 2010, in Berita and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. Maaf izin pertamak pak.
    Eh kalau bener si ariel berbuat sebanyak ntu (23 lebih) dan direkam semuanya, kayanya ada sedikit penyimpangan otak dan moral nya tuh.
    Atau jangan jangan dia mau alih profesi jadi pemain film dewasa ya. Ha ha. .

  2. siapa korban berikutnya ya

  3. Sandra boleh nggak aku naksir kamu kalau boleh sebenarnya aq sangat ingin bertemu memandang wajahmu yang elok hinnga tak berkedip sampai 1 jam lamanya

  4. owwwwww…..msih krang tuh 23x…..

  5. mna ada sandra

  6. biarkan aja kan nanti capek deh……

  7. biarin aja klo sandra mau q jg mau koq….

  8. mbak sandra pa bener pernah main ma aril,,,? waaahh pasti mis V nya dah bolong robek dong……

  9. sandra yu mirip mantan pacar gue namanya sich sandra juga …… tapi karena dia jago ngebut pake mobil sering dipanggil alonso

  10. biar kan jja aril tu berkembang…
    asal jangan berkembang biak jja dia…

  1. Ping-balik: Foto Bugil Mirip Sandra Dewi Ada di Laptop Ariel « Blog History Education

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 928 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: